ADVERTISEMENT

Rihanna Hamil Anak Kembar, Tak Sabar Ingin Segera Melahirkan

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 09:46 WIB
Rihanna di Fashion Show Dior & Off-White
Rihanna mengaku hamil anak kembar. Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP
Jakarta -

Setelah merahasiakan mengenai jenis kelamin bayi yang dikandung, Rihanna mengagetkan publik dengan kabar lainnya. Dia mengandung anak kembar. Wah, selamat!

Kabar itu dibagikan Rihanna dalam sebuah wawancara saat dia berbicara mengenai persiapan menjadi seorang ibu. Serta hal apa saja yang disukai dalam fase baru hidup barunya tersebut.

Menurut Rihanna, satu-satunya hal yang membuatnya bersemangat adalah segera bertemu dengan bayi kembarnya.

"Tentu saja bertemu dengan bayi saya. Saya mendapatkan semua 3D dan ultrasound, saya tidak sabar untuk bertemu dengan mereka (bayi kembar). Dan Anda tahu, perlengkapan popok dan lainnya segera menyusul," kata Rihanna, dalam sebuah wawancara seperti dilansir berbagai sumber, Selasa (15/3/2022).

Sepanjang masa hamil, ia mengaku kerap merasa cemas dan kewalahan. Aktivitas yang terasa sederhana seperti bangun dari sofa dan mencari tahu apa yang akan dikenakan, lalu memakai sepatu hak, dan berpakaian menjadi kegiatan yang butuh usaha.

"Saya mencoba untuk tidak memikirkannya (melahirkan dan menjadi ibu). Saya mencoba untuk menerima perjalanan yang akan datang, karena ada begitu banyak hal yang tidak saya ketahui," katanya.

Dia mengaku jika terlalu memikirkan soal persalinan, maka akan terlalu membuatnya khawatir.

"Sekarang saya hanya menjalaninya satu per satu," katanya.

"Ketika saya menghadapi (langkah demi langkah), saya akan menanganinya seperti yang paling saya tahu. Satu hal yang paling saya pelajari selama kehamilan adalah tidak ada seorang pun yang pernah menyiapkanmu untuk menjadi ibu," sambung Rihanna.

Setiap kehamilan dan proses melahirkan, diakui Rihanna, adalah proses yang unik.

"Saya tahu, saya tidak akan pernah cukup siap. Saya merasa, harus merangkul perjalanan itu," pungkasnya.

Dalam wawancara lainnya, Rihanna juga mengatakan bakal vakum di dunia musik untuk sementara waktu. Dia berencana akan fokus untuk menjadi seorang ibu, mengurus bisnis kecantikan, dan busana yang didirikannya.

Sudah enam tahun berlalu sejak Rihanna terakhir kali merilis album. Terakhir ia mengeluarkan Anti yang mendapatkan pujian serta nominasi di Grammy Awards 2016.



Simak Video "Heboh Rumor Rihanna dan A$AP Rocky Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT