ADVERTISEMENT

Hamil, Rihanna Merasa Makin Seksi

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 13:25 WIB
Rihann pamer kehamilan di depan umum.
Foto: Instagram/@badgalriri
Jakarta -

Rihanna kini tengah menikmati proses kehamilan anak pertamanya itu dan perubahan bentuk tubuhnya. Ia pun menyebutkan jika dirinya sama sekali tak merasa minder dengan penampilannya itu karena baginya justru kehamilan membuat ia merasa sangat seksi.

Penambahan berat badan dan bentuk tubuh menjadi lebih besar kadang membuat beberapa wanita minder, namun Rihanna justru merasa sebaliknya.

"Payudara saya terus tumbuh dari minggu ke minggu. Ketika wanita hamil, masyarakat cenderung membuatnya merasa seperti Anda menyembunyikan, menyembunyikan keseksian Anda, dan bahwa Anda tidak seksi sekarang (tetapi) Anda akan kembali seksi setelahnya dan saya tidak percaya omong kosong itu," ungkapnya.

Bahkan kehamilan itu justru membuat dirinya merasa lebih percaya diri dengan penampilannya.

"Jadi aku mencoba barang-barang yang dulu tak pernah ku coba karena merasa tak percaya diri untuk mengenakannya," terangnya.

Selain itu Rihanna juga menjadi kian produktif. Bahkan penantian panjang para fans dengan karya musiknya itu akan terjawab sudah dalam waktu dekat ini.

"Itu sedang terjadi. Rihanna akan merilis album tahun ini. Dia bersiap-siap untuk rilis tahun ini. Itu selalu menjadi sesuatu yang dia rencanakan untuk dilakukan para penggemarnya. Dia telah mendengar seruan mereka untuk lagu-lagu barunya, dan tahu bahwa mereka telah menunggu dengan sangat sabar," ujar salah seorang sumber pada The Sun.

Namun para penggemar juga diperingatkan bahwa ini kemungkinan akan menjadi album terakhir Rihanna untuk waktu yang agak lama karena ia berencana untuk memfokuskan waktu menjadi ibu dan mengurus bisnis kecantikan serta busananya.

Sudah enam tahun berlalu sejak Rihanna terakhir kali merilis album. Terakhir ia mengeluarkan Anti yang mendapatkan pujian serta nominasi di Grammy Awards 2016.



Simak Video "Heboh Rumor Rihanna dan A$AP Rocky Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT