Heboh Kabar A$AP Rocky Selingkuh dari Rihanna yang Sedang Hamil

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 10:35 WIB
Rihanna di Fashion Show Dior & Off-White
Rihanna dan A$AP Rocky. Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP
Jakarta -

Hubungan A$AP Rocky dan Rihanna dikabarkan sedang retak. Sang rapper disebut berselingkuh saat Rihanna tengah mengandung anak mereka.

Nama Rihanna dan Rocky tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Salah satu pengguna Twitter mengklaim Rihanna dan A$AP Rocky putus.

"Rihanna tampaknya putus dengan A$AP Rocky setelah tertangkap berselingkuh dengan desainer Fenty, Amina Muaddi," ujar netizen tersebut.

Hingga kini, baik A$AP Rocky maupun Rihanna masih belum secara resmi bicara mengenai kabar ini. Namun menurut sumber, kabar tersebut tidak benar.

"Kabar yang beredar 100 persen tidak benar," tegas sumber dikutip dari TMZ. "Satu juta persen tidak benar. Mereka baik-baik saja," pungkasnya.

Sementara itu, Rihanna saat ini tengah mengandung anaknya dengan A$AP Rocky. Dalam wawancara belum lama ini, ia menyebut tengah hamil anak kembar.

"Tentu saja bertemu dengan bayi saya. Saya mendapatkan semua 3D dan ultrasound, saya tidak sabar untuk bertemu dengan mereka (bayi kembar). Dan Anda tahu, perlengkapan popok dan lainnya segera menyusul,"kata Rihanna.

Sepanjang masa hamil, ia mengaku kerap merasa cemas dan kewalahan. Aktivitas yang terasa sederhana seperti bangun dari sofa dan mencari tahu apa yang akan dikenakan, lalu memakai sepatu hak, dan berpakaian menjadi kegiatan yang butuh usaha.

"Saya mencoba untuk tidak memikirkannya (melahirkan dan menjadi ibu). Saya mencoba untuk menerima perjalanan yang akan datang, karena ada begitu banyak hal yang tidak saya ketahui," katanya.

Dalam wawancara lainnya, Rihanna juga mengatakan bakal vakum di dunia musik untuk sementara waktu. Dia berencana akan fokus untuk menjadi seorang ibu, mengurus bisnis kecantikan, dan busana yang didirikannya.

Sudah enam tahun berlalu sejak Rihanna terakhir kali merilis album. Terakhir ia mengeluarkan Anti yang mendapatkan pujian serta nominasi di Grammy Awards 2016.



Simak Video "Heboh Rumor Rihanna dan A$AP Rocky Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)