Jenny Cortez Ungkap Kekesalan Usai Ditipu Karyawan Sendiri

ADVERTISEMENT

Jenny Cortez Ungkap Kekesalan Usai Ditipu Karyawan Sendiri

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 09:30 WIB
Jenny Cortez
Jenny Cortez Ungkap Kekesalan Usai Ditipu Karyawan Sendiri. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Model sekaligus DJ Jenny Cortez mengaku baru saja ditipu oleh karyawannya sendiri baru-baru ini. Menurut pengakuannya, karyawan yang diduga bernama Rosmiati itu membawa kabur sejumlah uang dan produk dari stand bazar miliknya.

Pemilik nama asli Nurjaenih merasa kesal karena sebelumnya ia sudah percaya dan memberikan pekerjaan kepada Rosmiati. Namun pada akhirnya ia malah ditipu.

"Aku kesal ini bulan Ramadan sudah baik sama dia, kasih kerjaan sama dia, dikasih tambahan, eh dia malah ngambil uang, terus dia ngambil produk jualan juga," kata Jenny Cortez saat melakukan jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Jenny mengatakan jika memang karyawan tersebut membutuhkan uang, ia bisa saja memberinya pinjaman sementara. Namun, ia sangat kecewa dengan keputusan Rosmiati membawa kabur sejumlah uang dan produknya.

"Sebetulnya kalau dia butuh uang mau cashbon, itu kan tinggal ngomong. Ini dia main kabur saja nggak ada kabar," tutur Jenny Cortez.

Jenny Cortez tidak terlalu memperdulikan kerugian yang dialaminya. Ia hanya merasa kecewa karena kepercayaannya telah disalahartikan.

"Kerugiannya nggak besar, recehlah, cuma yang aku kesal ini anak sudah dipercaya tapi malah gitu loh. Di bulan Ramadan nipu, maling, jadi aku pengin ngasih pelajaran saja," ujar Jenny Cortez.

Untuk mempermudah jalannya guna menemukan karyawan yang membawa kabur uangnya, Jenny Cortez melakukan sayembara.

Sayembara tersebut berisi siapapun yang berhasil menemukan Rosmiati, mereka akan dihadiahi uang senilai Rp 1 juta langsung dari Jenny Cortez.

"Buat teman-teman yang nemuin cewek ini, sudah jelas belum? Siapapun yang nemuin cewek itu tinggal DM Instagram aku @jennycortez_dj kamu DM saja dan telepon nomor ada di situ. Nanti aku kasih Rp 1 juta buat kalian. Habis itu bawa ke kantor polisi ya say," ajak Jenny Cortez.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT