Mantan Suami Gunakan Nama Barbie Hsu Demi Promosi Hotel

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 05:30 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Wang Xiaofei dan Barbie Hsu saat masih menikah. Dok. Instagram
Jakarta -

Seperti yang kita ketahui, Barbie Hsu secara resmi telah mengumumkan perceraiannya dengan pengusaha kaya raya China, Wang Xiaofei pada bulan November lalu. Ia pun pindah ke rumah lamanya setelah urusan perceraiannya itu selesai.

Ditambah lagi, kini pemeran utama dalam film Meteor Garden ini telah menikah dengan mantan pacarnya yang merupakan musisi asal Korea Selatan, DJ Koo beberapa bulan usai kabar perceraiannya. Awalnya, publik mengira bahwa Wang Xiaofei yang membuat hubungan pernikahan mereka berakhir. Pasalnya, pria berusia 40 tahun itu dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Namun, justru kabar mengejutkan datang dari Barbie yang memutuskan menikah dengan mantan kekasihnya sendiri. Sejak bulan Juni tahun lalu, Barbie memang sempat diisukan akan bercerai dengan Wang Xiaofei.

Ketika ditanya tentang hal tersebut, Xiaofei mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Sampai pada akhirnya, pasangan itu memberikan pengumuman atas perceraiannya pada bulan November 2020.

Xiaofei yang merupakan seorang pengusaha kaya raya itu memiliki sejumlah properti mewah. Salah satu propertinya itu dinamai S Hotel sebagai bentuk cintanya kepada Barbie di awal masa pernikahan mereka. Ia menamai hotelnya itu dengan S Hotel karena didedikasikan untuk Barbie yang dikenal sebagai Big S.

Setelah kabar perceraiannya, Xiaofei sempat dilaporkan akan mengganti nama hotel itu menjadi Philippine Business Travel Hotel. Namun, meskipun sudah hampir lewat empat bulan setelah kabar perceraiannya itu, Xiaofei masih belum mengubah nama hotel tersebut.

Selain itu, para pengunjung mengaku bahwa masih menerima sebuah kartu ucapan selamat datang yang memuat foto dan tanda tangan Barbie saat check in hotel.

Hal ini membuat publik merasa bahwa Xiaofei yang statusnya masih menjadi ayah kandung dari anak-anak Barbie sengaja menggunakan nama mantan istrinya demi kesuksesan bisnis hotelnya itu. Jadi, meskipun sudah bercerai, ia masih menggunakan nama Barbie demi keuntungan bisnisnya.



Simak Video "Respons Eks Suami soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)