ADVERTISEMENT

Dinan Fajrina Selalu Rindu, Janji Setia untuk Doni Salmanan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 09:07 WIB
Dinan Fajrina
Rasa rindu dan janji setia Dinan Fajrina untuk Doni Salmanan. Foto: Instagram @dinanfajrina
Jakarta -

Dinan Fajrina kerap memperlihatkan rasa rindu terhadap Doni Salmanan yang kini menjadi tahanan Bareskrim. Dinan yang banyak diprediksi akan menceraikan Doni Salmanan justru terus memberikan dukungan untuk tersangka trading ilegal Quotex itu.

Setiap harinya ada saja cerita yang dibagikan Dinan Fajrina tentang Doni Salmanan.

Ramadan ini harusnya dia dan Doni Salmanan menjalaninya bersama pertama kali sebagai suami dan istri. Sayang, Doni Salmanan tersandung kasus Quotex dan menjadi tersangka Bareskrim.

"Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?" pesan Dinan Fajrina yang tertulis dalam Instagramnya dilihat, Kamis (14/4/2022).

Dinan Fajrina mendoakan agar Doni Salmanan tak pernah putus asa dan menyerah. Sebagai istri, Dinan Fajrina sejauh ini hanya bisa membantu lewat doa.

"Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap disisimu," ungkapnya.

Tak ada yang bisa Dinan Fajrina janjikan selain kesetian. Dinan Fajrina memastikan tak akan pergi meninggalkan Doni Salmananan.

[Gambas:Instagram]



"Aku tidak bisa menjanjikan untuk memperbaiki banyak hal kepada kamu, tapi aku janji tidak akan pernah pergi dan kamu harus tahu bahwa kamu tidak akan menghadapi masalah sendirian karena aku akan selalu ada di sini. Semoga Allah dan semua hal baik selalu bersamamu, sayang," tulis Dinan Fajrina.

Sebelumnya, Dinan Fajrina juga beri penegasan ketika diisukan bakal gugat cerai Doni Salmanan. Ada juga kanal-kanal YouTube asal yang membuat headline dirinya gugat cerai Doni Salmanan.

"Wakakaka apalagi ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa nggak berhenti-berhenti. Aku nerima DM orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya.. Hahaha," tulis Dinan Fajrina.

"Jelas-jelas pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku.. Bentuk support ku untuk tetap ada dalam setiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik. Aku pribadi bahkan nggak ada kepikiran ke sana sama sekali, buatku pernikahan itu sakral hukumnya, hakikatnya menyempurnakan sebagian agama, berjanji kepada Allah-bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan juga selamanya," tegas Dinan Fajrina.



Simak Video "Dinan Fajrina Jenguk Doni Salmanan di Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT