Tangis Faisal Pecah Bersyukur Dapatkan Hak Asuh dan Perwalian Gala Sky

ADVERTISEMENT

Tangis Faisal Pecah Bersyukur Dapatkan Hak Asuh dan Perwalian Gala Sky

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 16:02 WIB
Jakarta -

Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah resmi memegang hak asuh dan perwalian Gala Sky. Tangis Faisal pecah bersyukur bisa memegang hak perwalian sang cucu.

Dalam putusan tersebut, majelis hakim memutuskan untuk menetapkan Faisal sebagai wali untuk Gala Sky Andriansyah.

Mendengar putusan tersebut, tangis Faisal seketika pecah karena merasa lega gugatannya dikabulkan oleh majelis hakim.

"Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu. Tapi saya merasa terharu sekali lagi karena merasa perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama," kata Haji Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Tangisnya pecah karena kembali mengingat saat perjuangannya selama 5 bulan ke belakang untuk mendapatkan hak perwalian cucunya itu.

"Padahal nih ya bentuk yang saya baik, niat saya ingin menyelamatkan cucu, tapi memakan perjuangan waktu 5 bulan. Pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung, makanya saya terharu," ujar Faisal.

"Sebab tujuan saya mulia, walaupun bagaimana tujuan saya ini ingin menjaga dan membesarkan dan merawat cucu saya, itu tujuan saya. Saya mau berkompromi, mau bermusyawarah," imbuhnya.

Tak lupa, ayah Bibi Andriansyah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang membantunya dalam sidang perwalian Gala Sky ini.

"Saya terima kasih ke Bang Sandy, Bang Kris, Bang Todi dan kawan-kawan yang telah membantu memperjuangkan apa yang kami inginkan, apa yang saya ingin kan. Terharu saya itu karena tujuan saya baik," ucap Haji Faisal.

Fadly dan Fuji juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih untuk semua pihak yang sudah memberikan dukungan selama sidang perwalian Gala Sky berlangsung.

"Kita bersyukur alhamdulillah akhirnya Gala jatuh ke tangan kita. Adikku sampai udah mau nangis," ujar Fadly.

"Alhamdulillah aku bersyukur banget, mau berterimakasih sama semua orang seperti Bang Sandy, sama wartawan, sama seluruh warga Indonesia yang udah dukung keluarga aku," timpal Fuji.

(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT