Jelang Ramadan, Ibunda Bibi Tulis Pesan Haru: Kalian Obat Penenang Hati

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 17:05 WIB
Gala Sky
Foto: Instagram @anggiepaturusi
Jakarta -

Jelang puasa di bulan Ramadan, ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati, kembali menulis pesan haru dan kata-kata manis untuk mendiang anak-anaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Dalam kata-kata manis yang diunggah ke akun Instagram, perempuan yang kerap disapa sebagai Oma Gala itu mengatakan jiwa anak-anaknya adalah sinar dalam kehidupannya.

"Nama kalian kami sebut dalam linang air mata. Melepas kalian jadi penghuni surga. Kalian jiwa yang sebentar kami jaga, jadi peneguh atas sempoyongnya jiwa kami. Sekarang diri kalian diam tanpa kata, terbaring dengan siraman merebak doa," tulis Dewi dalam akun Instagram seperti dilihat detikcom.

Dalam tulisannya, Dewi mengatakan kepergian Bibi dan Vanessa Angel terlalu cepat meninggalkan. Ada rasa sesak di dada yang entah kapan berhenti.

"Hidup kami akan terasa sepi. Kalian adalah obat penenang hati," sambungnya.

"Kami mengunci rasa yang tidak sanggup diucapkan dengan kata-kata. Gejolak meletus hancurkan semua jiwa, cuma tangis kami yang sejak dari awal terpecah," lanjut Dewi.

Sebagai orang tua, ia mengatakan hanya sanggup menggenggam jari kalian yang tidak lagi bergerak dingin, menghempas masa lalu yang berserak.

"Entahlah di purnama berapa hati sanggup bergerak, meratap badai duka yang semakin bergejolak," katanya.

Sebelumnya, jelang Ramadan keluarga Haji Faisal juga mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka datang bersama dengan Gala Sky Ardiansyah.

Ada Faisal, ibu Dewi, Frans, Fuji, Thariq Halilintar dan Fadly dalam kesempatan itu. Mereka mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saat nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal terlihat menangis. Tangisannya tidak bisa dibendung saat berdoa di sana.

Di sana juga ada Marrisya Icha yang turut mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Faisal tidak berhenti menangis dalam kesempatan itu.

"Limpahkan pahalanya kepada mereka ya Allah," ungkap Faisal lagi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tangis Mertua Pecah saat Beri Pesan di Pemakaman Vanessa Angel "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)