Menjelang Ramadan, Fuji Berencana Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 08:25 WIB
Fuji
Salah satu unggahan Fuji di instagram. Dok. Instagram/@fuji_an
Jakarta -

Berziarah ke makam keluarga merupakan salah satu tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia menjelang bulan suci Ramadhan.

Selebgram Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji berencana untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Ada (rencana ziarah sebelum Ramadhan), ada Insya Allah," kata Fuji saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Sebelumnya, Fuji memang berencana berziarah ke makam Vanessa dan Bibi pada pagi hari. Namun karena ada kesibukan yang tidak dilewatkan, rencananya untuk berziarah harus tertunda.

"Rencanannya hari ini tadi pagi kan, (tapi) ada acara jadi nggak jadi hari ini," tutur Fuji.

Saat ditanya kapan pastinya ia akan berziarah, Fuji tidak mengungkapkan hal tersebut kepada awak media.

"Kepo, nanti disamperin, takut," ujar Fuji.

Akhir-akhir ini Fuji memang memiliki banyak kesibukan menjelang bulan suci Ramadhan.

Thariq Halilintar sebagai pacar dari Fuji juga ikut menjelaskan jika keduanya ingin menyelesaikan semua pekerjaan hari ini, sebelum bulan Ramadhan.

"Persiapan Ramadhan kita menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang kemarin. Semoga bisa diselesaikan hari ini," jelas Thariq Halilintar.

"Salah satunya keren banget Uti baru lanching proyek baru dia. Semoga bisa dinikmatin pas bulan puasa aamiin," sambungnya.

Sebelumnya Fuji juga mengaku ingin terjun ke dunia kuliner untuk mengikuti jejak almarhum kakaknya, Bibi Ardiansyah. Ia baru saja melakukan kolaborasi bisnis dengan sebuah produk minuman.

Dalam waktu dekat, Fuji juga ingin terjun dalam dunia bisnis, khususnya dalam bisnis kuliner.

"Aku emang ada niatan bisnis terutama makanan karena aku suka banget makan," ungkapnya.

Fuji menganggap berkolaborasi dengan salah satu produk minuman ini merupakan ajang pembuktian untuk dirinya. Saat ditanya siapa yang menginspirasinya soal bisnis, dengan senang hati Fuji menjawab ia terinspirasi dari almarhum sang kakak, Bibi Ardiansyah.

Semasa hidupnya, Bibi memang berbisnis di dunia kuliner dengan berjualan kebab.

"Iyaa banget, dulu kan abang aku almarhum kak Bibi dagang kebab yaa jadi aku kayak lihat dia caranya manage uang, itu seru sih," pungkasnya.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)