Pesona Gaya Hidup Sehat Anjasmara Curi Perhatian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 15:57 WIB
Anjasmara jadi ba klinik kecantikan.
Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Anjasmara? Pemain sinetron yang sudah malang melintang namanya di industri hiburan Tanah Air ini memang terkenal dengan gaya hidup sehatnya.

Ternyata hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi salah satu klinik kecantikan untuk menjadikannya brand ambassador.

"B Clinic Slimming & Aesthetic menilai Anjasmara mampu merepresentasikan nilai-nilai positif dan pentingnya perawatan tubuh kepada publik sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri. Anjasmara mengaku bangga dan merasa terhormat bisa terpilih sebagai Brand Ambassador B Clinic & Aesthetic yang telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia," kata dr. Gesha Kautzar Putri. M.Biomed. AAM selaku dokter di B Clinic Slimming & Aesthetic dalam keterangannya.

Menyandang gelar Brand Ambassador, Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik pada publik agar jeli dalam memilih perawatan mutakhir yang sudah terjamin aman seperti yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic.

Salah satu perawatan rutin yang paling digemari Anjasmara di B Clinic Slimming & Aesthetic adalah RF Sineson yang efektif dalam membakar lemak hanya dalam 1 kali treatment.

"Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping, hasilnya perut bagian atas turun sekitar 2 sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter," jelas Anjasmara.

Dalam Instagram miliknya, Anjasmara juga mengaku sangat senang karena bisa menjadi brand ambassador.

"What a precious moment to share, after i got the result and so happy with my body transformation, Today i announce that i am New Brand Ambassador of @bclinicslimming. Ikuti terus setiap transformasi dan semua treatment yang aku lakukan. Because i trust B Clinic to take care of my body," bebernya lagi.

"RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi radio frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan radio frekuensi pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita," ungkap dr. Gesha Kautzar Putri.



Simak Video "Anjasmara: Rachmawati Soekarnoputri Ibu yang Mencintai Negeri Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)