Scarlett Johansson Buka Suara soal Seks di Elevator

ADVERTISEMENT

Scarlett Johansson Buka Suara soal Seks di Elevator

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 17:30 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 10:  (L-R) Joe Russo, Paul Rudd, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Trinh Tran and Anthony Russo attend the UK Fan Event to celebrate the release of Marvel Studios Avengers: Endgame at Picturehouse Central on April 10, 2019 in London, England. (Photo by Eamonn M. McCormack/Getty Images for Disney)
Scarlett Johansson saat hadiri acara premiere Avengers: Endgame. Eamonn M. McCormack/Getty Images for Disney
Jakarta -

Selebriti dan rumor sepertinya menjadi pasangan abadi, hampir setiap seleb punya kisah yang kadang tak pernah diketahui kebenarannya hingga saat ini. Seperti halnya yang terjadi pada bintang Black Widow, Scarlett Johansson. Dirinya sempat diterpa rumor tak sedap yang terjadi antara dirinya dan lawan mainnya.

Aktris berusia 37 tahun itu disebut-sebut melakukan hubungan seks dengan Benicio del Toro, lawan mainnya di Avengers: Infinity War. Mereka pun melakukannya di tempat yang tak biasa yakni tangga jalan atau elevator. Lantas bagaimana kebenarannya?

Ternyata wanita yang akrab disapa ScarJo itu sudah tahu mengenai rumor tersebut sejak lama. Ia pun heran darimana rumor itu berasal.

"Rumor ini sudah mengikuti ku sejak lama. Namun aku selalu merasa jika itu sungguh lucu, aku berpikir sendiri,'Itu pasti sulit (melakukan seks di elevator). Karena kita hanya punya waktu sedikit, tempatnya juga sangat tidak menarik untuk ku," ungkapnya dalam acara podcast The Skimm's 9 to 5ish.

"Aku juga orang yang selalu khawatir kepergok melakukan sesuatu yang sebenarnya tak ku lakukan. Jadi kisah itu sangat-sangat aneh untuk ku," tambahnya.

Berbeda dengan Scarlett Johansson, Benicio del Toro justru tak memberikan jawaban tegas mengenai rumor tersebut saat diwawancarai oleh Esquire. Ia bahkan menjawabnya dengan sedikit malu-malu saat ditanyakan tentang kejadian di Oscar tersebut.

Benicio del Toro berperan sebagai The Collector di Avengers: Infinity War.Benicio del Toro berperan sebagai The Collector di Avengers: Infinity War. Foto: Dok. Marvel Studios

"Apakah aku pernah melakukan seks di elevator dengan Scarlett Johansson setelah sebuah acara penghargaan? Aku rasa, ya kalian tahu. Aku tak tahu. Biarkan itu menjadi imajinasi orang-orang saja. Jangan mempromosikan hal itu. Ku yakin jika hal itu pernah terjadi sebelumnya dan itu bukanlah yang terakhir," ungkapnya.

Sementara itu Scarlett Johansson kini tengah disibukkan dengan proyek terbarunya bersama Chris Evans yakni Project Artemis. Dalam film yang disutradarai oleh Jason Bateman tersebut keduanya kembali bersatu lagi setelah tampil di seri Avengers.

Meski begitu masih tak ada informasi lanjutan mengenai film yang diproduksi oleh Apple tersebut. Peran dari masing-masing aktor juga belum terungkap dan hanya premis cerita yang berlatarkan luar angkasa saja yang baru dibocorkan hingga saat ini.



Simak Video "Selamat! Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT