Adem! Sarita Rayakan Ultah Eks Suami yang Direbut Jennifer Dunn

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 15:00 WIB
Sarita Abdul Mukti rayakan ultah Faisal Harris.
Sarita Abdul Mukti rayakan ultah Faisal Haris. Foto: Instagram
Jakarta -

Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris saat ini memang sudah berpisah. Keduanya bercerai karena Faisal Harris ketahuan selingkuh dengan Jennifer Dunn.

Meski hubungan keduanya sempat panas, tapi belum lama ini Faisal dan Sarita kembali bertemu. Sarita merayakan ulang tahun Sarita. Tentu tidak berdua.

Ada anak-anak mereka juga di sana. Postingan itu terlihat dalam Instagram Sarita Abdul Mukti. Ia dengan senang hati menyanyikan lagu ulang tahun untuk mantan suaminya.

"Quality time on my Ex birthday dinner #reel @_shaniasalsabila @shakillaastari @shafaharris @shabinzy," tulis Sarita Abdul Mukti dalam Instagram miliknya.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang senang dan salut kepada Sarita dengan pemandangan tersebut.

[Gambas:Instagram]



"cool," komentar Maia Estianty.

"Hebat Bunda," beber akun handi***.

"Aku aja seneng liatnya apa lagi anak2 ya sis... Happy birthday buat Faisal, have a blessed one," ungkap akun jeuyr***.

"Sebenernya keluarga ini sangat bahagia klu sang penggoda g datang,hrsnya bunda jgn pergi tapi bertahan mkn beliau euforia sesaat dan belum menyadari kesalahannya," kata akun beb***.

"Doa ku di bulan yg mulia ini, bulan ramadhan penuh rahmat berkat allah swt semoga keluarga ini disatukan kembali seperti sediakala, dan kekal bersama hingga ke jannah. Amin yra," imbuh akun lainnya.

Kasus perselingkuhan yang menyeret nama Jennifer Dunn ini pernah ramai diperbincangkan beberapa tahun lalu. Kala itu, Sarita Abdul Mukti dengan terang-terangan menyebut jika Jennifer Dunn merebut suaminya.

Setelah bertahan, Sarita Abdul Mukti akhirnya melayangkan gugatan cerai. Faisal Harris sempat tidak mau cerai dengan Sarita. Tapi Sarita dengan keras ingin mengakhiri rumah tangganya ini karena tidak mau ada poligami.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)