Round Up

Penampilan Sarita Tanpa Hijab yang Bikin Heboh

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 07:03 WIB
Sarita Abdul Mukti dan Shafa saat ditemui di studio Trans TV.
Heboh penampilan Sarita Abdul Mukti tanpa hijab. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Kabar kali ini datangnya dari mantan istri dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti. Dalam postingan terbaru di Instagram miliknya, Sarita Abdul Mukti terlihat tampil beda.

Dalam postingannya, terlihat Sarita Abdul Mukti seperti tidak memakai hijab. Hal tersebut terlihat saat Sarita Abdul Mukti tengah trekking di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat serta anak dari Sarita Abdul Mukti. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan penampilan Sarita.

"TOPINYAA," kata Shafa Haris.

"Pangling dw mba .. beda bgt .asli td dw pkir Shafa, pas si zoom bukan," kata akun de*****.

"heheheh miss you mba Dewi," balas Sarita Abdul Mukti.

[Gambas:Instagram]



Nama Sarita Abdul Mukti pernah tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan mantan suaminya, Faisal Haris direbut oleh Jennifer Dunn.

Sampai akhirnya perceraian pun terjadi dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Dan diketahui belakangan Faisal Haris menikah dengan Jennifer Dunn.

Sarita Abdul Mukti juga pernah memberikan tanggapan soal pengakuan Jennifer Dunn yang mengatakan hidup dari nol bersama dengan Faisal Haris.

"Bismillah : monggo mbanyaa memulai hidup dari NOL O , cukuplah yaa aset2 ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknyaa, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai," tulis Sarita Abdul Mukti.



1. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di kawasan Gianyar, Bali dengan sertifikat hak milik atas nama Faisal Haris.
2. Satu bidang tanah berikut bangunan yang berada di Nirmala Residence, Lebak Bulus dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
3. Lima bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Kayu Manis, Pondok Cabe Tangerang Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
4. Dua bidang tanah berikut bangunan di Lebak Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
5. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Haji Sinen, Ragunan, pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
6. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Cemara, Ciputat, Tangerang Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)