Gemas! El Barak Ungkap Hubungan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 17:03 WIB
vincent verhaag
Kepolosan El Barack ungkap hubungan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag Foto: Instagram Vincent Verhaag
Jakarta -

Kedekatan El Barack, putra Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag terus menjadi sorotan. Bahkan Vincent rela mentato nama El Barack di badannya.

Di sisi lain, Jessica Iskandar juga dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Vincent Verhaag. El Barack juga sudah bisa melihat mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hubungan ibunya dengan Vincent.

"Happy (melihat Jessica Iskandar dengan Vincent)," kata El Barack di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Bahkan El Barack mengatakan bahwa Vincent Vergaag maupun Jessica Iskandar saling menyukai satu sama lain. Hal itu El Barack ungkapkan secara polos layaknya anak kecil.

"They like each other, iya," kata El Barack.

Mendengar hal itu Jessica Iskandar langsung salah tingkah. Dia pun sempat bingung karena ucapan anaknya itu.

"Tunggu dulu, cut, cut, belum di-briefing, cut, belum di- briefing, belum di-briefing kalau ditanya gitu El bilang saja nggak tahu. Yuk, kita ke belakang dulu kita pulang, pulang," kata Jessica Iskandar salah tingkah.

Sementara itu El Barack juga mengaku sangat senang dengan sosok Vincent Verhaag. Bahkan Vincent memperkenalkan dan mengajak El Barack melakukan kegiatan dan hobi laki-laki.

"Om Vincent. I like him a lot," kata El Barack.

Disinggung kepada Vincent Veerhag kapan mau meresmikan hubungannya dengan Jessica Iskandar, dia justru merasa bingung. Dalam acara tersebut, Vincent dihubungi melalui video call.

"Just can you help me," kata Vincent Verhaag dalam sambungan video call.

"Aku mau bilang apa nggak tahu," timpal Jessica Iskandar tertawa.

Vincent Verhaag mengaku hubungannya dengan Jessica Iskandar masih berteman. Jessica Iskandar pun memngiyakan pernyataan Vincent Verhaag.

"Iya we like as friend u know kayak teman kan," kata Vincent tertawa.

"Tapi kan kenyataannya hanya teman ya hanya teman. (Pacaran) nggak, kita teman saja. Kan kalau teman perhatian nggak apa-apa," pungkas Jessica Iskandar.



Simak Video "Cara Jessica Iskandar Tegur Anak Jika Lakukan Kesalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)