Vincent Verhaag Bangun Rumah Tiga Lantai, Buat Jessica Iskandar?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 15:48 WIB
vincent verhaag
Vincent Verhaag Bangun Rumah Tiga Lantai, Buat Jessica Iskandar? (Foto: Instagram Vincent Verhaag)
Jakarta -

Jessica Iskandar usai putus dari Richard Kyle kini dikabarkan tengah dekat dengan pria bernama Vincent Verhaag. Bahkan ada kabar Vincent membangun rumah tiga lantai untuk Jessica Iskandar.

Lantas apa kata Jessica Iskandar? Rupanya tak dipungkiri bahwa Jessica Iskandar ingin memiliki pria yang bertanggung jawab dan juga mampu menjamin hidupnya.

"Sebenarnya aku tuh curhat sama dia (Vincent). Aku tuh kalau punya pasangan lagi aku tuh mau orang yang bertanggung jawab. Yang secara finansial mampu apalagi aku kan buy one get one," kata Jessica Iskandar di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Namun untuk saat ini, kata Jessica Iskandar, dia tak bisa memastikan rumah mewah tiga lantai Vincent Verhaag itu untuk siapa nantinya. Akan tetapi, dia yang pasti ingin memiliki pria yang mampu menjamin hidupnya.

"Tapi kan kita lihat saja rumahnya ini buat siapa, aku juga nggak muluk-muluk bilang ya itu jadi milik gue, kan nggak tahu ke depannya. Aku nggak tahu itu rumah buat siapa, tapi aku tuh curhat sama dia mau orang yang bisa menjamin hidup aku gitu. (Tiga lantai dibikinin) Nggak tahu," beber Jessica Iskandar.

Di samping itu, di rumah lantai tiga Vincent Verhaag kabarnya ada infinity pool ala masa kini. Vincent disebut membuat hal itu karena El Barack, anak Jessica Iskandar, sangat suka untuk berenang.

"Iya dia rencana gitu (El suka renang). Cuma aku nggak tahu deh," kata Jessica Iskandar.

"Makanya aku nggak berani bilang ini rumah aku, karena bagaimana pun juga maksudnya dia yang bangun," tambahnya.

Sementara itu, Vincent Verhaag pun dihubungi terkait soal membangun rumah mewah tiga lantai untuk Jessica Iskandar. Dia pun salah tingkah.

"El, dududu wadidaw," kata Vincent dalam sambungan video call.

Simak juga video 'Jawaban Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka:

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)