ADVERTISEMENT

Putri Kajol dan Ajay Devgn Tak Tertarik Jadi Bintang Bollywood

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 15:48 WIB
Nysa Devgn
(Foto: dok. Istimewa) Anak Kajol dan Ajay Devgn, Nysa, ternyata tak tertarik buat jadi bintang Bollywood. Begini kata sang ayah.
Jakarta -

Lahir dan besar dari orang tua aktor/aktris tak membuat Nysa Devgn lantas punya keinginan untuk mengikuti jalur yang sama. Diakui oleh Ajay Devgn, sang ayah, Nysa saat ini sama sekali tidak tertarik untuk debut di Bollywood.

"Lupakan saja soal itu. Aku tidak tahu apakah dia akan tiba di titik mau debut di Bollywood, karena sampai saat ini dia sama sekali tidak tertarik," kata Ajay Devgn dalam sebuah wawancara dengan Film Companion baru-baru ini.

Namun, tidak dipungkiri oleh Ajay Devgn bahwa ke depannya Nysa bisa saja berubah pikiran. Mengingat saat ini dirinya masih dalam perjalanan mencari jati diri. Tapi baik Ajay maupun Kajol tidak pernah memaksakan anaknya untuk mengikuti jalur karier yang sama dengan mereka.

Nysa Devgn memang mencuri perhatian sejak lama. Awal tahun ini, fotonya di Instagram desainer Manish Malhotra jadi buah bibir hingga disebut-sebut akan siap debut Bollywood. Video menarinya beberapa tahun lalu juga pernah jadi viral.

Nysa kini tengah ada di luar negeri dan melanjutkan studinya. Dia tengah kuliah jurusan International Hospitality di Switzerland's Glion Institute of Higher Education. Wanita kelahiran 20 April 2003 itu memang lebih menikmati hari-harinya sebagai orang biasa.

Ajay Devgn di sisi lain sudah menjalani karier sebagai aktor selama tiga dekade di Bollywood. Dia masih tetap aktif akting hingga menjajal dunia belakang layar. Film terbarunya, Runway 34, kini tengah dipromosikan oleh Ajay Devgn. Dia menjabat sutradara dalam film tersebut.

Di awal pandemi COVID-19, Kajol dan Nysa sempat dikabarkan positif terpapar virus Corona. Hal itu membuat masyarakat heboh dan penasaran lantaran tak ada pernyataan resmi dari Kajol. Namun Ajay Devgn lalu memberikan klarifikasi dan bantahannya.

Lihat juga video 'Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT