Ibu Nagita Slavina Ajukan Harta Gono Gini di Gugatan Cerai?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 13:00 WIB
Rieta Amalia
Salah satu postingan mama Rieta di Instagram. Foto: dok. Instagram Rieta Amilia
Jakarta -

Rieta Amalia yang tak lain adalah ibunda Nagita Slavina mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Basuki Widjaja. Sidang perdana cerai sudah digelar beberapa waktu lalu.

Lantas dalam gugatan cerai tersebut, apakah Rieta Amalia mengajukan gugatan gono gini? Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah memberikan jawabannya.

"Nggak kalau itu (gono gini) hanya pengajuan gugatan cerai," jawab Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam penuturannya, Taslimah mengutarakan jika sidang selanjutnya bakal digelar 14 April 2022.

"Sidang selanjutnya pada 14 April nanti dengan agenda pemeriksaan gugatan," beber Taslimah.

Dikatakan Taslimah, dalam sidang cerai berikutnya, penggugat dan tergugat tidak perlu hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau sekarang bisa diwakilkan oleh kuasa hukum, kalau yang pertama mediasi ya harus," tuturnya lagi.

Saat ada kabar kurang sedap, Rieta Amalia belum lama ini merayakan pertambahan usianya yang ke-60 tahun. Ada pesta ulang tahun yang digelar di salah satu restoran di Jakarta.

Dalam perayaan ulang tahun itu, ada teman-teman dan keluarga Mama Rieta hadir di sana. Rieta Amalia juga mendapatkan kado istimewa dari sahabat-sahabatnya.

Mama Rieta turut berbahagia karena bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan orang-orang tersayangnya.

"Tepat 60 tahun di hari ini, Alhamdulillah Mama masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kumpul bersama keluarga tersayang. Terima kasih atas doa dan kasih sayang yang telah kalian berikan sebagai anak-anak Mama sehingga Mama bisa kuat sampai detik ini. Terima kasih juga untuk para keluarga, kerabat dan orang-orang terkasih Mama yang selalu mendoakan Mama," tulis Rieta Amalia dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya Mama Rieta yang mengutarakan hal tersebut, Caca Tengker sebagai anak juga turut memberikan kata-katanya dalam perayaan ulang tahun sang bunda.

"Foto ini udah lebih dari 20 tahun diambilnya. Udah lebih dari 1/3 umur Mama sekarang. Maaf kalo selama ini Caca jarang nyampein ke Mama bahwa Caca ga pernah berhenti bangga jadi anaknya Mama Terima kasih untuk semua hal berlebih yang Mama usahakan untuk Caca, untuk keluarga kita. Terima kasih juga untuk segala kekurangan yang bisa jadi pelajaran. Dan terima kasih untuk segala kecukupan yang udah Mama perjuangkan. Love you Ma," jelas Caca Tengker.

Tonton video 'Ibu Nagita Slavina Gugat Cerai Suami':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)