Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami

ADVERTISEMENT

Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 14:12 WIB
Rieta Amalia
Rieta Amalia menggugat cerai suami. (Foto: dok. Instagram Rieta Amilia)
Jakarta -

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia Beta, melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Basuki Widjaja.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hal itu sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Taslimah, selaku pejabat Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sepengetahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya adalah Rieta Amalia Beta dan tergugatnya Basuki Wijaya," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2022).

Menurut keterangan yang diberikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan pada akhir Maret 2022.

"Kalau pendaftarannya sudah ada tertanggal 22 Maret tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret," tutur Taslimah.

Untuk pendaftaran gugatan cerainya, ibu tiga anak itu mendaftarkan melalui kuasa hukumnya. "Lewat kuasa hukum didaftarkan ke kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jelas Taslimah.

Mengenai kapan sidang akan digelar, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum dapat memberitahukan informasi lebih lanjut.

Hal tersebut karena pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih dalam tahap penetapan majelis hakim sebelum menentukan sidang cerai perdana.

"Baru dapat diberitakan bahwa ada nama tersebut diberitakan, cuma proses persidangannya belum dapat disampaikan karena masih dalam tahap penetapan majelis hakim," terang Taslimah.

Rieta Amalia menikah pada 1985 dengan Gideon Tengker dan dikaruniai tiga anak, yaitu Rio Tengker, Nagita Slavina, serta Alsi Mega Marsha Tengker.

Namun, pernikahan Rieta Amalia hanya bertahan hingga 2013. Kemudian, pada 2017, Rieta Amalia menikah dan menjalani biduk rumah tangga dengan Basuki Widjaja Kusuma.



Simak Video "Ibu Nagita Slavina Gugat Cerai Suami "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT