ADVERTISEMENT

Gunakan Kosmetik Korea, Fan Bingbing Diamuk Netizen China

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 05:30 WIB
Fan Bingbing
Fan Bingbing kembali dihujat netizen China. Dok. Istimewa
Jakarta -

Seorang publik figur tidak akan pernah bisa lepas dari sorotan netizen. Apa yang mereka kenakan atau lakukan, pasti selalu dikomentari. Seperti yang dialami Fan Bingbing ketika sedang menjalankan syuting di Korea. Ia terlihat memiliki sebuah kosmetik dari brand Korea di tasnya dan itu membuat netizen China marah.

Penggemar film Mandarin pasti sudah tidak asing lagi dengan penampilan Fan Bingbing. Wanita berusia 40 tahun itu merupakan salah satu aktris ternama di China, tentu ia memiliki sejumlah penggemar.

Terakhir kali, Fan Bingbing dikabarkan terlibat skandal atas penggelapan pajak yang cukup besar pada tahun 2018. Setelah skandalnya itu, ia mengaku merasa sulit mendapatkan pekerjaan sebagai aktris di negaranya sendiri.

Drama yang ia mainkan terakhir kali di China ialah The Empress Of China tahun 2014. Beberapa waktu lalu, Fan Bingbing terlihat sedang berada di Korea Selatan. Di sana, ia diungkapkan akan berakting dalam drama terbaru milik JTBC.

Kemudian, minggu lalu Fan Bingbing sempat mengunggah video di mana ia menunjukkan barang apa saja yang ada di dalam tasnya. Tampaknya, video itu diambil ketika ia sedang makan disebuah restoran di Korea. Namun, video tersebut rupanya berhasil mengundang amarah netizen China.

Fan Bingbing memperlihatkan beberapa peralatan kosmetik yang dibawa dalam tasnya. Beberapa kosmetiknya, seperti lip tint dan eye balm merupakan brand Korea. Rupanya, hal itu yang menjadi alasan netizen China mengamuk.

"Aku ingin tahu apakah ia dibayar untuk mempromosikan produk Korea ini," tulis salah satu netizen dalam unggahannya dikutip dari 8 Days.

Tak hanya itu, beberapa netizen lainnya juga menuliskan komentar berisi kebencian terhadap dirinya karena telah menggunakan produk kosmetik Korea.



Simak Video "Dinyinyirin Netizen Gegara Sering Komentar, Wanda Hamidah: It's Okay"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT