Seksi Terus, Aktris Hong Kong Ini Diceraikan Suaminya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 04:34 WIB
Snowy Bai
Aktris Hong Kong Snowy Bai yang diceraikan karena kerap tampil seksi. Dok. Weibo
Jakarta -

Penampilan jadi hal penting bagi seorang selebriti dan beragam wanita pun berusaha keras agar tetap terlihat seksi. Namun kisah berbeda justru menimpa aktris asal Hong Kong yang dicap terlalu seksi. Ia malah diceraikan oleh suaminya karena dinilai kerap tampil seksi di depan publik.

Artis Hong Kong yang juga merupakan mantan aktris TVB bernama Snowy Bai, dikabarkan telah bercerai dengan suaminya setelah lima tahun menikah. Mantan suaminya yang bernama Kelvin Kong itu merupakan seorang arsitek sekaligus finalis kontestan Mr. Hong Kong. Karena sering mengunggah foto dengan menggunakan pakaian terbuka di media sosial, membuat keretakan rumah tangganya terjadi.

Berdasarkan laporan yang beredar, pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini telah memutuskan untuk bercerai pada akhir tahun lalu. Tetapi, mereka merahasiakan kabar perceraiannya itu dari publik. Sampai akhirnya, netizen pun menyadarinya sendiri.

Keretakan rumah tangganya itu diduga mulai terjadi pertama kali pada tahun 2020. Pasangan itu dikabarkan seringkali meributkan pendapat pribadinya yang berbeda. Hingga pada akhirnya, mereka berseteru dan Snowy Bai pindah ke China untuk menjauh dari Kelvin Kong.

Rupanya, bukan hanya karena bertengkar dengan suaminya, mertua Snowy juga sempat mempermasalahkan citranya yang dikenal sebagai artis seksi di hadapan publik. Menurut laporan, keluarga Kelvin menganggap gaya Snowy terlalu seksi dan meminta aktris berusia 34 tahun itu untuk mengurangi hal tersebut.

Namun, Snowy justru tidak memperdulikan hal itu dan terus memamerkan lekuk tubuhnya ketika menggunakan pakaian mini di media sosial. Masalah pun terus timbul dalam hubungan pernikahan mereka. Meskipun kini sudah bercerai, Snowy masih beroptimis akan mendapatkan cinta sejatinya kelak.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah sesi live streaming di akun Instagramnya pada hari Valentine lalu.

"Untuk teman-teman yang lajang, bersabarlah. Hari Valentine akan segera berakhir beberapa jam lagi. Untuk kalian yang baru saja putus, jangan risau. Temukan saja seseorang yang baru dan cintai sosoknya secara tulus," ujarnya dikutip dari 8 Days.

"Cinta adalah hal yang paling indah, cinta tidak melakukan kesalahan apa pun, jangan berhenti percaya akan adanya cinta sejati hanya karena kalian bertemu orang yang salah," tambahnya.



Simak Video "Suharso Monoarfa Gugat Cerai Istrinya Nurhayati Effendi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)