Nirina Zubir Jalani Operasi Hari Ini, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 19:00 WIB
Nirina Zubir jalani operasi.
Salah satu postingan Nirina Zubir di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Nirina Zubir kembali membawa kabar kurang baik. Dalam Instagram miliknya, Nirina Zubir meminta doa karena menjalankan operasi hari ini.

"Bismillahirrahmanirrahim... Mohon doanya ya teman2... Sudah dari lama banget na mencoba mencocokkan jadwal dengan @dr.usodo untuk operasi ini, dan akhirnya waktunya ketemu...and it's today!!" tulisnya dalam Instagram miliknya.

"Makanya sekarang na ada di @rs.emc tempat dokter kondang berpraktek. Jujur deg2an banget... tapi selalu berdoa tuk yg terbaik," sambungnya lagi.

Tapi Nirina Zubir belum memberikan jawaban mengapa dirinya harus melakukan operasi di hari ini. Ia berjanji akan memberikan penjelasannya setelah semuanya selesai.

"Penjelasannya nanti ya teman2 setelah semua operasi berjalan dengan lancar dan akan 'na tayangin di youtube 'na ya... Sekarang na siap2 dulu yaaa... Karena operasinya jam 15 ini. Wish me luck," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Nirina Zubir memang memberikan kabar kurang baik. Ia mengalami cedera di salah satu tulangnya. Kabar ini juga diinformasikan Nirina Zubir dalam Instagram miliknya.

"Bad news for me; Setelah berminggu2 merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioterapi beberapa kali tapi sakitnya gak berkurang, akhirnya dokter menyarankan na tuk rontgen...dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya gak ada dislok ataupun patah tulang...tapi penyempitan itu mengakibatkan apa masih belum jelas so," buka Nirina Zubir.

Akhirnya Nirina Zubir melakukan pemeriksaan lebih lanjut usai merasakan kondisinya yang belum baik-baik saja.

"Akhirnya dokter na yg lain lagi menyarankan tuk MRI...dan hasilnya adalah Bad news : Ada tulang yg cedera karena benturan, lokasinya persis tempat melekatnya otot..pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi "klek" yg na pikir dislok tapi syukurnya bukan... jadi sekarang ini na harus istirahat menggunakan bahu.. jadi na harus... •Menghindari overhead activity shoulder •Latihan beban juga sebaiknya dihindari •Istirahatnya 4 minggu dari sekarang (sabar yaaa)" sambungnya lagi.

""Kalo bandel nanti malah bahaya bisa avulsi (copot tempat melekatnya otot)" itu kata dokter na Oh my!! Kamu gak tau betapa sedihnya na gak dibolehkan #bersepeda dan berolahraga yg menggunakan pergerakan pundak termasuk berenang dan weight lifting selama 1 bulan ini...," bebernya lagi.



Simak Video "Nirina Zubir Menantikan Sertifikat Tanah Kembali ke Ahli Waris "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)