ADVERTISEMENT

Marshel Widianto Bagi-bagi Uang Usai Terseret Dea OnlyFans

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 11:00 WIB
Marshel Widianto saat mendatangi Polda Metro Jaya.
Marshel Widianto saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Meski beberapa acaranya dibatalkan oleh beberapa pihak terkait, tapi Marshel Widianto tidak mau larut dalam kesedihannya.

Justru Marshel Widianto belakangan diketahui membagikan uang sebesar Rp 5 juta kepada followersnya di Instagram. Hal ini dilakukan setelah dirinya mendapatkan vespa dari Arief Muhammad.

"Apaaa yaa Nama yang Cocok untuk Si Ganteng 69 ini dan kalo elu jadi gw enak nya di bawa kemana aja ini si 69 ?" buka Marshel Widianto dalam Instagram miliknya.

"Karena gw lagi seneng yeee kan Gw bakal kasih 5 Juta untuk 10 orang yang paling Bagus ngasih namanya dan Yg pas di bawa kemana Si ganteng ini," sambungnya lagi.

"Terima kasih yaaa abang @ariefmuhammad kakak @dimasmairyan dan jugak @preppstudio Akhirnyaaa aku punya Vespaaa ~ Marshel Only Fans Widianto ~ ," tuturnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung banyak mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka berlomba-lomba memberikan nama untuk vespa Marshel Widianto.

"MarVel = Marshel Vespa Lucu," ungkap akun dind****.

"Maves ( Marshel Vespa ) enaknya dibawa jalan ke rumah Mantan bang," tutur akun zack****.

"Dea 69," jelas Aan Story.

"Parsel = Vespanya Marshel! Atau gak Cumar = Cuma Penggemar = Only Fans," ucap akun lainnya.

Sebelumnya, Marshel Widianto memberitahukan jika beberapa acaranya memang ada yang dibatalkan imbas terseret kasus Dea OnlyFans.

"Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala resikonya. Dan tahu nggak? Masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuh Marshel Tel, ah sudahlah," ungkap Marshel Widianto dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Marshel Widianto sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan kesaksian terhadap apa yang sudah terjadi. Ia menegaskan hanya ingin memberikan bantuan terhadap perekonomian Dea OnlyFans.

"Hallo semuanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tadi pertanyaan banyak banget, sejujurnya saya minta maaf dulu atas kegaduhan ini. Jujur saya juga kaget, perbuatan ini emang nggak bisa dibenarkan juga, saya ngaku salah," ungkap Marshel Widianto di Mapolda Metro Jaya.

Awalnya, Marshel Widianto mengetahui Dea OnlyFans dari media sosial. Ia merasa pilu dengan apa yang terjadi pada Dea OnlyFans.



Simak Video "Sederet Pengakuan Marshel Widianto soal Beli Video Dea OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT