ADVERTISEMENT

Vanessa Khong Sorot Eks Tunangan Indra Kenz: Jangan Sok Polos!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 10:16 WIB
Vanessa Khong, Indra Kenz
Momen kebersamaan Indra Kenz dengan Vanessa Khong. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Vanessa Khong sepertinya kesal bukan main lantaran dirinya dan keluarganya menjadi tersangka dalam kasus pencucian uang yang menyeret Indra Kenz.

Vanessa Khong akhirnya menyoroti mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina yang pernah menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube milik Uya Kuya.

Dalam kesempatan itu, Vanessa Khong mengaku heran dengan pengakuan Susyen Regina yang mengaku tidak pernah mendapatkan barang mewah dari Indra Kenz.

"Pak polisi coba ditanya sama mbaknya pernah dikasih apa aja sama Indra Kenz, masa katanya nggak ada? Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketauan pernah nerima duit berapa?" kata Vanessa Khong dalam Instagram miliknya.

"Kalau emang mau adil semuanya diperiksa dong pak, sebelum dia sama aku si mbak ini juga menikmati dan menerima aliran dana yang lumayan banyak lo kan pernah dibawa jalan-jalan ke Rusia kan mbak? Pernah dibeliin ini itu juga kan mbak? Siap-siap aja ya," jelas Vanessa Khong.

"Yuk jangan sok polos, ngaku di podcast nggak menerima apa-apa," sambungnya lagi.

Vanessa Khong juga menjelaskan soal jika dirinya dan keluarga sudah bolak-balik menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Tapi Vanessa Khong mempertanyakan kenapa Susyen Regina tidak menjalani pemeriksaan sama sekali.

"Aku dan keluarga sudah diperiksa sebagai saksi, kok mbaknya belum dipanggil-panggil juga ya? Masa polisi pilih kasih sih?" tanya Vanessa Khong.

"Ini yg bener?? Situ mau naik nama jgn sok polos boong gtuu... Ayo dong adil dong di cek semua kan biar tau toh Au ahh biar bukti aja yg berbicara yaa," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Vanessa Khong bakal membuktikan jika dirinya dan keluarga siap membuktikan jika kekayaan dirinya bukan dari Indra Kenz.

"Aku dan keluargaku bisa buktikan jika semua harta yang kami punya bukan dari Indra Kenz atau hasil cuci uang, Kenapa kita jadi tersangka?" tanya Vanessa Khong.

Dalam penuturannya, Vanessa Khong mengatakan saat ini dirinya dan keluarga adalah orang terdekat dari Indra Kenz. Maka dirinya menduga bisa menjadi tersangka.

"Karena kita dianggap orang yang terdekat sama dia untuk sekarang ini. Sementara orang lain yang benar-benar menerima dan bahkan menikmati aliran dana dari dia malah aman-aman aja. Jangankan jadi tersangka diperiksa sebagai saksi pun tidak," tuturnya lagi.



Simak Video "Polisi Ungkap Aliran Dana Indra Kenz ke Adik dan Vanessa Khong"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT