Seksi, Anastasya Khosasih Ngerasa Anugerah Atau Kutukan?

ADVERTISEMENT

Seksi, Anastasya Khosasih Ngerasa Anugerah Atau Kutukan?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 08:00 WIB
Anastasya Khosasih
Penampilan Anastaysa Khosasih. Foto: dok. Instagram @anastasyakh
Jakarta -

Anastasya Khosasih jadi salah satu selebgram yang punya penampilan seksi. Karena hal itu, ia banyak disorot orang dari dalam sampai luar negeri.

Anastasya Khosasih sempat disebut oleh media asing sukses bikin pria mimisan lantaran penampilannya. Punya tubuh seksi dan jadi perhatian orang, apakah cewek kelahiran 13 Januari 2002 itu merasa anugerah kutukan?

"Keduanya sih," jawab Anas kepada detikcom.

Anastasya Khosasih mengaku tetap bersyukur atas segala yang diberikan Tuhan. Ia pun tak pernah ambil pusing terkait para warganet yang menyoroti dirinya.

"Tapi harus bersyukur dan nikmatin yang ada saja, jadi semua yang terjadi tetap ambil hikmahnya saja dan lihat sisi positifnya," ujar Anas.

Anastasya Khosasih tak menampik kerap menerima rayuan setiap harinya dari netizen. Ia juga mengatakan pernah digoda artis.

"Digoda artis ya ada. Nggak aku tanggapi. Kalau dia DM nggak jelas kayak hai cantik deh, nggak aku balas. Kalau DM ngajak collab baru aku balas sih," tutur Anas.

Lebih lanjut, Anastasya Khosasih mengaku tak cuma di media sosial godaan itu datang. Bahkan di kehidupan nyata ia kerap mendapat hal seperti itu dari orang bule.

"Ya pernah. Di pantai pernah cuma aku nggak tanggapi," kata Anas.

Anastasya Khosasih menegaskan bahwa hidupnya masih di jalan yang lurus. Ia tak pernah melakukan hal melenceng dengan mengambil jalan pintas dalam mencari rezeki.

"Pernah ditawar. Banyak yang kayak gitu cuma nggak pernah aku tanggapi. Ada juga yang sampai kontak ke admin aku. Misal aku kerja sama dengan brand apa, terus bosnya coba bisa nggak gini-gini. Aku sih nggak pernah mau, ya mending nggak usah kerja sama dia saja," pungkas Anas.



Simak Video "NIKI Ungkap Bahagianya Bisa Tampil di Jakarta Berkat HITC 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT