ADVERTISEMENT

Vanessa Khong Tersangka: Ini Kasus Binomo atau Teroris?

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 03:24 WIB
Intip Momen Vanessa Khong dan Indra Kenz Saat di Kulineran di Luar Negeri
Vanessa Khong (Foto: Instagram/vanessakhogg)
Jakarta -

Ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Binomo membuat Vanessa Khong cukup terheran-heran. Di Instagram pribadinya, Vanessa mencurahkan sejumlah hal, termasuk sebuah pertanyaan.

"Bingung deh, ini sebenarnya kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya? Papaku jadi TSK juga karena terima aliran dana, padahal dia kirim duit ke papa karena dia minta tolong bangun dan renovasi rumah. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap," tanya Vanessa seperti dikutip pada Minggu (10/4/2022).

"Kalau kita bisa tersangka, berarti semua orang yang pernah terima duit dari dia jadi tersangka semua dong ya? Wahh nggak paham sih kalau ini penjara bakal penuh," sambungnya.

Selain pertanyaan di atas, perempuan kelahiran 2001 itu juga mengungkap bahwa sampai hari ini, Indra Kenz masih memiliki utang kepada ayahnya, Rudianto Pei.

"Padahal dia masih utang sama papa aku ini. Eh malah dibilang menikmati duit dia," tulis Vanessa diikuti emoji tertawa.

Sebelumnya, Vanessa sudah beberapa menjelaskan bagaimana dirinya dan keluarga tidak terlibat dalam apapun yang dilakukan terkait Binomo. Dia menegaskan bahwa Indra sudah memulai lebih dulu Binomo sebelum bertemu denganya.

"So! kalo ada yg blg aku n family kaya karna harta dia, itu salah besar. Yup semua emang hanya konten semata itu naikin followers n engagement dan cukup berhasil," ungkapnya.

"Yang jelas kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita nggak melakukan seperti yang dituduhkan.Biar fakta aja yang berbicara,"tulis Vanessa juga di Instagram.

Lihat Video: Pacar Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo, Diperiksa 14 April

[Gambas:Video 20detik]



(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT