ADVERTISEMENT

Suka Perawatan, Sarah Gibson Buka Beauty Bar di Bekasi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 10 Apr 2022 18:48 WIB
Sarah Gibson
Sarah Gibson (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Sarah Gibson melebarkan sayap bisnisnya di bidang kecantikan. Selebgram yang terkenal sebagai sahabat setia Karin Novilda atau Awkarin itu membuka cabang bisnis klinik kecantikan di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Sarah Gibson, klinik kecantikan miliknya itu mengusung konsep interior yang menawan. Dibandingkan dengan cabangnya di Kemang, Jakarta Selatan, klinik ini begitu menarik perhatian.

"Kalau teman-teman tahu, Alana Beauty Bar kan sejak 2019 adanya di Jakarta nih. Nah sekarang di Bekasi dengan konsep interior yang jauh lebih bagus daripada yang di Kemang. Jadi kita upgrade," ujar Sarah Gibson saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Orang bisa dateng ke sini untuk perawatan klinik di atas dan bisa langsung nyalon juga di bawahnya. Jadi treatmentnya itu ada rambut (hair), kulit (skin), kuku (nail), dan bulu mata (lash)," sambungnya lagi.

Sarah Gibson mengaku tertarik membuka klinik kecantikan karena hobinya melakukan perawatan. Menurutnya, bisnis tersebut bisa menyalurkan ketertarikan sekaligus dapat menguntungkan.

"Kalau aku memang termasuk salah satu perempuan yang konsumsi treatment treatment kecantikan. Jadi dari dulu aku senang treatment anaknya terus kepikiran kenapa nggak buka tempat sendiri toh aku paham betul gitu," katanya.

Sebagai pengusaha baru, Sarah Gibson mengaku telah mencicipi banyak suka duka. Mulai dari tak mengerti apa-apa hingga menjadi cukup ahli dalam berbisnis, seperti sekarang ini.

Untungnya, Sarah Gibson mendapatkan dukungan dari suami dan teman-temannya. Menurut dia, kehadiran orang terdekat memang sangat berpengaruh dalam kesuksesannya sebagai pebisnis.

"Wah pelajarannya banyak banget sih. Hal-hal yang dulu nggak tau, mungkin dulu cuma jadi selebgram kan maksudnya nggak tahu ya dari sisi pengusaha seperti apa. sekarang jadi tahu semua susah, suka dukanya, pahitnya tuh tahu jadinya," jelasnya.

"Itu luar biasa sih. Mungkin itu salah satu juga yang bikin Alana bertahan sampai sekarang ya. Karena dukungan dari keluarga dan teman teman itu luar biasa juga. dibantuin semuanya, pasti keluh kesah aku didengerin, yang aku butuh pasti dibantuin. Jadi peran mereka memang besar banget," tutup Sarah Gibson.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT