Ricky W Miraza Geram Disebut Selingkuhan Kalina oleh Vicky Prasetyo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 09:25 WIB
Ricky W Miraza kesal disebut selingkuhan Kalina oleh Vicky Prasetyo.
Ricky W Miraza marah dan tak terima disebut selingkuhan Kalina Oktarani. Foto: dok. Instagram Ricky W Miraza
Jakarta -

Ricky W Miraza akui sempat menahan diri lantaran dirinya dituding menjadi selingkuhan Kalina Oktarani. Sehingga dia dan Kalina terpaksa wara-wiri podcast demi mengklarifikasi tuduhan itu.

Menurut Ricky W Miraza, dia dan Kalina tak mau menjadi contoh buruk untuk masyarakat. Namun, lama kelamaan Ricky W Miraza merasa pihak Vicky Prasetyo sudah keterlaluan.

"Cuma pas kemarin dia bikin preskon soal perselingkuhan, apa segala macam itu yang bikin kami kaget. Saya mencoba menahan diri, mencoba ya sudahlah nggak mau ini jadi contoh buruk juga buat masyarakat kita, akhirnya saya sama Kalina coba buat klarifikasi," kata Ricky Miraza di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022)

"Kami podcast sana-sini klarifikasi saja. Cuma makin lama nih orang nggak bisa didiemin," lanjutnya.

Dari situlah Ricky W Miraza ingin menantang Vicky Prasetyo duel tinju.

"Mungkin secara hukum rekor dia satu Indonesia juga pada tahu. Ya mungkin kita pakai cara lainlah (lewat duel tinju)," ungkapnya.

Selain itu Ricky merasa pihak Vicky Prasetyo telah mencemarkan nama baiknya. Bahkan Ricky merasa mendapat tudingan panjat sosial.

"Oh jelas, ini juga nih awal mula kalau ada yang bilang saya panjat sosial atau apa. Justru pihak Vicky duluan yang posting foto saya dan Kalina di akun instagram adiknya, dia duluan yang posting. Saya ya maaf ya, Kalina punya pekerjaan, saya punya pekerjaan dan Kalina mungkin lebih senior dari dia. Yang cari panggung di sini siapa?" tanya Ricky W Miraza lugas.

"Nah ini juga kalau awal mula pansos atau apa pun itu justru dari pihak Vicky duluan yang memperingati foto saya dan Kalina di akun Instagram adiknya waktu itu," tukasnya.



Simak Video "Ngaku Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina: Sudah Nggak Nyaman!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)