ADVERTISEMENT

Pacar Baru Kalina Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 09:46 WIB
Adik Vicky Prasetyo unggah foto Kalina dengan pria.
Ricky W Miraza kini resmi jadi kekasih baru Kalina Oktarani. Foto: dok. Instagram Story Nabella Gabrella
Jakarta -

Kalina Oktarani akhirnya memperkenalkan Ricky W Miraza sebagai pacar barunya. Usia Ricky W Miraza 16 tahun lebih muda dari Kalina Oktarani.

Dalam satu kesempatan saat ditemui awak media, Ricky membuat sebuah tantangan terbuka dengan menantang mantan suami Kalina, Vicky Prasetyo, untuk bertanding tinju.

"Dengar-dengar kemarin kan dari mantannya dia kan pernah nantangin Aldi Taher, ke papa anaknya, nah aku denger kan bakal ada lagi, mau dong," kata Ricky W Miraza saat ditemui di stuido Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, (4/4/2022).

Kalina yang tengah berada di sampingnya merasa terkejut dan menanyakan motif apa yang membuat Ricky ingin menantang Vicky Prasetyo bertanding

"Kamu mau dalam rangka untuk?" tanya Kalina.

Kemudian, Ricky menjawab pertarungan nanti adalah semata-mata demi sportivitas.

"Sportivitas. Kita ketemu di ring, cuma sportivitas aja" jawab Ricky

Lalu, Kalina Oktarani kembali menanyakan keseriusan Ricky menantang sang Gladiator. Kalina Oktarani sanksi Vicky Prasetyo mau menanggapi tantangan Ricky.

"Aku juga nggak tahu dia mau. Serius kamu mau? Kamu nantang?" tanya Kalina lagi.

Ricky sebenarnya menunggu-nunggu tantangan dari Vicky Prasetyo. Namun karena belum ada ajakan, maka dari itu Ricky yang meminta untuk bertarung dengannya.

"Ya kalau misalkan dia nggak nantang, aku nantang, pokoknya kita berdua ketemu aja nanti. Katanya next kan bakal ada lagi nih," jawab Ricky.

Kalina memang terlihat ragu dengan keinginan pacar barunya itu. Untuk terakhir kalinya, Kalina kemudian bertanya kembali kepada Ricky.

"Yakin kamu mau?" tanya Kalina Oktarani.

"Jelas!" jawab Ricky W Miraza dengan tegas.

Saksikan juga e-Life: Kok Baper, Sih? Kan Bercanda!

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT