Kalina Oktarani Yakin Dari Awal Azka Corbuzier Menang Lawan Vicky Prasetyo

ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Yakin Dari Awal Azka Corbuzier Menang Lawan Vicky Prasetyo

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 08:43 WIB
kalina oktarani cerita soal uang ibu yang dicuri eks ART
Kalina Oktarani senang Azka bisa kalahkan Vicky Prasetyo. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Azka Corbuzier berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo dengan hasil TKO. Pertandingan yang terjadi hanya dua babak itu, membawa Azka Corbuzier menang.

Sebagai seorang ibu, Kalina Oktarani merasa senang anaknya dapat memenangkan pertandingan tersebut.

"Sebagai ibu pasti senang melihat anaknya menang dalam suatu turnamen," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Pascapertandingan, Azka Corbuzier sempat mengeluh kepada sang ibu mengenai luka yang ia dapatkan. Namun secara keseluruhan, Kalina memastikan anaknya baik-baik saja.

"Dia sempat bilang, 'Ini sempat sakit Ma, sama bagian ini sempat sakit,' secara keseluruhan sih baik-baik aja," tutur Kalina.

Melihat Azka Corbuzier berhasil memenangkan pertandingan, Kalina tidak heran karena di usianya yang masih sangat muda, Azka sudah menguasai bela diri.

"Bukannya sok belagu atau gimana, tapi aku yakin anak saya menang. Bukan karena usia, tapi Azka udah nguasai beladiri dari sejak umur 8 tahun," ujar Kalina Oktarani.

"Dia suka banget (boxing), dia sampai berapa kali dalam seminggu buat latihan boxing," imbuhnya.

Saat ditanya apakah siap mendukung Azka secara langsung di pertandingan berikutnya, Kalina merasa khawatir dan memintanya untuk tidak bertarung secara nyata di atas ring lagi.

"Aku sih agak deg-degan ya, kalau ngeliat anak bag, bug, bag, bug, gitu, kalau bisa janganlah," harap Kalina Oktarani.

Lebih lanjut, Kalina juga mengungkapkan alasan mengapa ia lebih memilih menonton di rumah ketimbang mendukung anaknya secara langsung saat bertanding melawan Vicky Prasetyo.

"Aku juga pertama nggak nonton juga karena memang saya lebih baik menonton di rumah, juga lagi dalam keadaan duka, lebih baik kita nobar di rumah sama keluarga ramai-ramai," ungkap Kalina Oktarani.



Simak Video "Dituding Punya Penyakit Kelamin Menular, Ini Jawaban Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT