Vicky Prasetyo Klaim Punya Bukti Kalina Oktarani Ngamar Bareng Cowok di Hotel

ADVERTISEMENT

Vicky Prasetyo Klaim Punya Bukti Kalina Oktarani Ngamar Bareng Cowok di Hotel

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 10:32 WIB
kalina oktarani sudah cerai dari Vicky Prasetyo.
Kalina Oktarani Foto: YouTube
Jakarta -

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani seakan tidak ada manis-manisnya. Sekarang, mereka saling tuding adanya perselingkuhan.

Kalina Oktarani menyebut mantan suaminya itu main serong dengan seorang wanita. Ia memperlihatkan sebuah foto Vicky Prasetyo memangku wanita tersebut, bahkan kabarnya ada juga yang berciuman.

Kini, seakan tak mau namanya terus disudutkan, Vicky Prasetyo bersuara. Ia balik menuding Kalina Oktarani yang sebenarnya berselingkuh. Ia mengklaim memiliki sejumlah bukti.

Vicky Prasetyo menyebut Kalina Oktarani memiliki hubungan dengan pria bernama Ricky W Miraza. Gelagat perselingkuhan itu didapati Vicky Prasetyo lewat Instagram.

Vicky Prasetyo menuding Kalina Oktarani menggoda Ricky W Miraza terlebih dahulu. Kejadian itu berlangsung pada bulan Desember 2021.

"Padahal mereka baru cerai di Januari," ujar kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution saat menggelar konferensi pers bersama Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Selain itu, Vicky Prasetyo juga menemukan bukti lain. Ia menemukan percakapan Kalina Oktarani dengan Ricky W Mirza di aplikasi WhatsApp.

Dalam isi percakapan itu, Vicky Prasetyo menemukan bukti pemesanan kamar hotel. Kalina Oktarani disebut pergi menginap bersama Ricky W Miraza.

"Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi otentik," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sangat menyayangkan hal tersebut. Ia tidak percaya mantan istrinya bisa tega seperti itu di belakangnya.

"Kalaupun memang berteman. Masa ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi memfasilitasi seperti ini? Miris lah kalau kayak gini," ungkap Vicky Prasetyo.

Lebih parahnya lagi, Vicky Prasetyo mengaku memiliki video mesum Kalina Oktarani dengan Ricky W Miraza. Namun video tersebut tidak ditunjukkannya kepada awak media.

"Satu yang tidak bisa dipungkiri," kata mantan suami Angel Lelga itu.

Selama ini, Vicky Prasetyo memilih diam terkait perselingkuhan itu. Tapi karena terus disudutkan, ia merasa perlu membongkar aib Kalina Oktarani yang membuat pernikahan mereka berantakan.

"Jadi dia bukan seperti imej yang menurut dugaan kami sengaja dibangun oleh Kalina Oktarani.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT