Citra Andy Ngaku Diminta Damai dengan Terduga Pelaku Pelecehan oleh Aufar

ADVERTISEMENT

Citra Andy Ngaku Diminta Damai dengan Terduga Pelaku Pelecehan oleh Aufar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 08:07 WIB
Citra Andy
Citra Andy buat pengakuan baru. Foto: Instagram Citra Andy
Jakarta -

Citra Andy sudah mencabut laporan kasus dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual. Sebelumnya, ia mengaku didesak oleh Aufar Hutapea untuk berdamai dengan si pelaku.

Citra Andy menyebut terduga pelaku penganiayaan dan pelecehan seksual adalah teman Aufar Hutapea. Ia membela temannya meskipun tahu apa yang dilakukan adalah salah.

"Aufar suruh damai dan belain temannya," kata Citra Andy kepada detikcom, belum lama ini.

Citra Andy diminta damai karena pelaku dinilai sebagai orang baik oleh suami Olla Ramlan itu. Selebgram asal Medan itu merasa kecewa kepada Aufar Hutapea karena bicara seperti itu.

"Masih bisa dia menyebutkan si pelaku orang baik," papar Citra Andy.

Pada saat kejadian, Citra Andy langsung menghubungi temannya. Ia dijemput dan langsung dibawa keluar dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Teman saya sempat bercekcok mulut dengan pelaku. Tapi karena anggota pelaku berbadan besar, ada sekitar 10 orang mereka nggak berani," imbuh Citra Andy.

Tak kehabisan akal, Citra Andy langsung pergi ke kantor polisi. Ia melaporkan tindakan penganiayaan dan pelecehan seksual itu ke Polrestabes Medan.

"Langsung saya sama teman saya ke Kapolresta," tukas Citra Andy.

Citra Andy juga diketahui akhirnya sudah mencabut laporan dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual di Polrestabes Medan. Aufar Hutapea sudah mengetahui itu dan berencana untuk mencabut laporannya terhadap Citra Andy terkait pencemaran nama baik.



Simak Video "Aufar Hutapea Laporkan Citra Andy Terkait Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT