ADVERTISEMENT

Marshel Widianto Ada Rasa Iba Borong Konten Dea OnlyFans

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 15:19 WIB
Marshel Widianto datangi Polda Metro Jaya.
Marshel Widianto ungkap alasan beli konten Dea OnlyFans. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Marshel Widianto sempat terlihat emosi saat awal tiba di Polda Metro Jaya. Tapi, setelah diperiksa Marshel Widianto terlihat semringah.

Ternyata Marshel Widianto membantah hal tersebut. Itu adalah gaya bicaranya karena merasa dekat dengan media.

"Yang tadi nih, yang tadi pas gue kepentok kamera, 'Lo kenapa Bang?', 'Gue nggak apa-apa a****.' Tapi bilangnya gue mengumpat padahal gue biasa saja tadi," klarifikasi Marshel Widianto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

"Kan gue udah dekat, sudah biasa gitu teman-teman," sambungnya.

Marshel Widianto merasa heran karena merasa diperlakukan seperti pelaku kejahatan.

"Gue didorong-dorong kayak orang ketangkap sabu," ungkap Marshel Widianto.

Padahal sang komika hanya membeli konten dewasa yang ia peruntukkan untuk konsumsi pribadi. Di sisi lain, niatnya membeli ingin membantu Dea OnlyFans yang kesulitan dalam masalah ekonomi.

"Konsumsi pribadi. Karena masa bayar tiba-tiba nyebarin lagi. Bayar dulu, baru gue kasih, tapi nggak (gitu) dong," papar Marshel Widianto.

Marshel Widianto sadar apa yang dilakukannya salah. Namun lagi-lagi niat dia hanya ingin menolong Dea OnlyFans karena merasa kasihan yang segitunya mencari uang dengan memamerkan tubuh.

"Perilaku gue memang tidak dibenarkan. Tapi hanya untuk menolong sih sebenarnya, ada rasa iba," imbuh Marshel Widianto.

"Jujur ini ranah private, masa gue ceritain, 'Eh gue beli bokep,' nggak dong. Karena ini ranah gue pribadi itulah kenapa tidak ada yang tahu juga dan banyak yang kaget juga," ungkap Marshel Widianto.



Simak Video "Ekspresi Marshel Widianto saat Penuhi Panggilan Terkait Dea OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT