ADVERTISEMENT

Alasan Marshel Widianto Beli Konten Dea OnlyFans

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 14:27 WIB
Marshel Widianto datangi Polda Metro Jaya.
Marshel Widianto Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Marshel Widianto membeli konten pornografi miliki Dea Only Fans. Ia mengaku penasaran dengan konten tersebut.


"Kenapa beli? Gue penasaran juga, tuker konten akhirnya. Dia kasih konten gue kasih uang," ujar Marshel Widianto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).


Niat awal Marshel Widianto hanya sebatas ingin membantu okonomi Dea OnlyFans. Sebab ia prihatin dengan Dea yang rela memamerkan tubuhnya hanya untuk mendapatkan uang.


"Bisa aja sebenernya gue cari link gratis, tapi gue emang niat gue bantu karena iba sama dia. Gue ngerasain apa yang dia rasain. Mungkin gue orang yang bisa dukung dia," kata Marshel Widianto.


Pada saat itu Marshel Widianto membeli konten Dea OnlyFans dengan harga 1,5 juta. Itu pun ia baru sekali melihat video dan gambar Dea OnlyFans tersebut.


"Rp 1,5 (juta) satu google drive. Gue dikasih pake password, setelah itu gue hapus, passwordnya udah nggak ada juga. Jadi sekali saja aku nonton, ngintiplah," imbuh Marshel Widianto.


Marshel Widianto tidak sempat menyimpan video-video Dea OnlyFans. Setelah itu ia pasrah karena tidak benar-benar ingin memiliki video pornografi tersebut.



Simak Video "Polisi Bicara soal Potensi Marshel Widianto Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT