Cerita Dewi Perssik Lebih Suka Masak Tempe dan Tahu Ketimbang Dandan

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 04:06 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Dewi Perssik mengungkapkan kesukaannya di luar menyanyi dan menjadi host suatu acara.

Meski ibu satu anak ini sangat aktif di dunia hiburan, ia mengaku lebih suka di dapur ketimbang berdandan.

"Aku lebih suka di dapur, jadi kalau misalkan disuruh pilih, kalau dandan itu memang keharusan dari pekerjaan kan," kata Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Menurutnya, ia menata rias wajahnya karena memang tuntutan pekerjaan. Namun saat dalam menjalani keseharian, Dewi Perssik mengaku cukup memakai bedak bayi dan juga blush on.

"Karena memang tuntutan, karena kalau begini kan sehari-hari pagi aku cuma pake bedak bayi, sama blass on, udah deh," terang Dewi Perssik.

Kemudian, Dewi Perssik mengatakan ia suka sekali memasak dan kadang ia membuat konten memasak.

"Aku suka masak, beberapa kadang aku kontenin, beberapa nggak, karena memang yang aku masak itu paling tahu, tempe, ikan. Itu aja yang aku puter-puter tapi mungkin dengan beda-beda bahan, mungkin di sambalado, atau pakai sayur, dibikin apapun gitu," tutur Dewi Perssik.

Lebih lanjut, pelantun Indah Pada Waktunya ini menyebut tahu dan tempe merupakan menu wajib untuknya.

"Tapi kalau bikin tahu tempe itu udah keseharian aku udah harus ada, nggak enak kalau nggak ada tahu tempe sama kerupuk. Itu udah pasti ada," ujar Dewi Perssik.

Selain hanya memasak masakan sederhana, Dewi Perssik juga mengaku ia panda memasak masakan daerahterutama masakan khas Jawa Timur.

"Aku biasanya simpel ya, jadi paling sambel dipecek sama tempe di pecek ya, kayak Jawa-jawaan gitu, Jawa timuran, dan sayur asem, ikan asin, macem-macem lah. Ada rawon, opor, walaupun belum lebaran, jadi aku orangnya emang suka masak sama," pungkasnya.



Simak Video "Respons Dewi Perssik soal Kabar Digugat Cerai Angga Wijaya "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)