ADVERTISEMENT

Dewi Perssik: Aku Tidak Pernah Aborsi!

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 15:00 WIB
Jakarta -

Ketegangan antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani memanas. Sang pedangdut murka bukan main saat Nikita menyebut dirinya melakukan aborsi sebanyak lima kali.

Setelah hanya berperang lewat sosial media, akhirnya Dewi Perssik buka suara terkait tudingan tersebut.

"Apa yang kamu ucapkan nggak ada bukti lo, nggak bisa lo kamu, maaf nih nanti jadinya fitnah," kata Dewi Perssik saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).

Menurutnya, jika memang Nikita Mirzani mempunyai bukti bahwa ia melakukan aborsi, Dewi Perssik tidak akan bisa mengelak lagi.

"Kalau ada bukti ya saya nggak bisa ngomong, tapi kalau nggak, apalagi mengenai aborsi kan. Aku tidak pernah melakukan aborsi lo," tutur Dewi Perssik.

Jika ada seseorang yang menudingnya melakukan aborsi, seharusnya orang tersebut memiliki bukti seperti rekam medis karena aborsi merupakan salah satu tindak pidana.

"Kalau ada yang bilang Dewi Perssik aborsi itu harus ada rekam medisnya, siapa yang aborsi saya, dokternya siapa, aborsi itu tindak pidana," jelas Dewi Perssik.

Dewi Perssik sejatinya tidak mempermasalahkan jika ada orang yang mengejek fisiknya. Namun jika ada yang menudingnya terkait aborsi, ia sama sekali tidak terima.

"Okelah dia mau ngatain gue fisik, mau ngatain gue rusak mukanyalah, atau mau ngatain apa itu terserah, tapi kalau sudah menyangkut aborsi itu adalah tindak pidana," tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik memilih untuk melawan karena jika ia hanya diam, ia merasa akan semakin diinjak.

"Zaman dulu itu diam pada tempatnya, kalau sekarang diam semakin diinjak. Karena aku tidak melakukan seperti itu, aku harus katakan bahwa itu tidak benar," pungkasnya.

(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT