Dewi Perssik Minta Nikita Mirzani Keluarkan Bukti soal Tuduhan Aborsi

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 17:00 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Perseteruan antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani memanas di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

Dewi Perssik dituding melakukan aborsi sebanyak 5 kali oleh Nikita Mirzani.

Terkait tudingan tersebut, Dewi Perssik meminta bukti berupa rekam medis yang membenarkan jika dirinya pernah melakukan aborsi.

"Kalau ada yang bilang Dewi Perssik aborsi itu harus ada rekam medisnya, siapa yang aborsi saya, dokternya siapa, aborsi itu tindak pidana," kata Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).

Menurutnya, Nikita menudingnya tanpa bukti, hal itu sama saja dengan fitnah.

"Apa yang kamu ucapkan nggak ada bukti lo, nggak bisa lo kamu, kalau nggak ada jadi fitnah nanti," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik sampai saat ini memilih untuk bicara karena menurutnya ini sudah tidak bisa lagi dibiarkan. Karena ia tidak mau terus diinjak dalam masalah ini.

"Kalau diam nanti diinjak," tuturnya lagi.

Sampai saat ini Nikita Mirzani belum juga berkomentar mengenai hal ini. Nikita Mirzani sampai saat ini diketahui masih berada di luar negeri guna menghabiskan liburannya.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat meminta Nikita Mirzani bertanggung jawab mengenai apa yang sudah dikeluarkan. Dewi Perssik marah dan kesal saat disebut sudah melakukan aborsi lima kali.

Hal ini membuat banyak netizen memberikan komentarnya.

"Menurut pendapat saya komen mbak Nikita ini sudah bisa dijadikan delik aduan pasal pencemaran nama baik dan UUD ITE krna mention ig mbak Dewi secara langsung.benar kalau hanya info saksi dari seorang saja tidak bisa.harus jelas sumber nama saksinya.saksinya juga bisa dituntut kalau tidak bisa membuktikan kesaksiannya.aborsi itu tidak gampang Krn merupakan tindak kriminal juga dan bisa dipenjara," kata akun dan***.

"Ini siapa yang mengada adain omongan? @dewiperssikreal88 mau ledek meledek mau maki memaki itu biasa, tapi kalau begini sudah benar benar menuduh adikku melakukan pembunuhan! Penyakit hati kok di pelihara ya? Sampai bikin fitnah luar biasa begini," kata akun lainnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Mau Adu Tinju Lawan Dewi Perssik, dengan Syarat..."
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)