Berat Badan Reza Arap Turun saat Terseret Kasus Doni Salamanan

ADVERTISEMENT

Berat Badan Reza Arap Turun saat Terseret Kasus Doni Salamanan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 16:15 WIB
Youtuber Reza Arap memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus trading Quotex tersangka Doni Salmanan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (17/3).
Reza Arap saat mendatangi Bareskrim. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Reza Arap sudah mengembalikan uang Rp 950 juta dari Doni Salmanan. Uang tersebut juga diterima pihak berwajib beberapa waktu lalu.

Ternyata ada fakta baru mengenai Reza Arap saat terseret kasus Doni Salmanan. Berat Badan Reza Arap turun tujuh kilogram lantaran memikirkan kasus tersebut.

Hal ini disampaikan Reza Arap saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia mengatakan sempat benar-benar memikirkan hal tersebut.

"Tapi kenapa sih kok turun 7 kilo?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya kan itu kepikiran juga. Soalnya sebelumnya banyak yang kayak ngasih harapan ke gue kalau gue nggak harus mengembalikan uang itu," jawab Reza Arap.

Maret 2022 menjadi salah satu bulan yang dianggap Reza Arap seperti wow. Sebelumnya, Reza Arap juga terseret kisruh Paris Fashion Week.

"Iya itu kayak wow banget kan, gue tuh tahu berita itu pas lagi jalan balik Turki ke Indonesia. Kan dari Paris ya waktu itu, kisruh juga," papar Reza Arap seraya tertawa.

"Terus Wendy gimana?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya kalau Wendy sih sebenarnya menerima dan mendukung ya segala keputusan gue. Ya tapi kan logikanya seharusnya tidak dikembalikan ya, itu sudah lama banget soalnya sekitar delapan bulan lalu," tutur Reza Arap.

"Terus kenapa mau dibalikin?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya gue mau hidup tenang aja sih," jawab Reza Arap.

Reza Arap juga menuturkan sama sekali tidak mengetahui siapa Doni Salmanan sebelumnya.

"Nggak, gue sama sekali nggak tahu siapa itu Salmanan. Gue pun baru bisa menyebut namanya yang benar itu ya sekarang ini. Sebelumnya Salaman," canda Reza Arap.

Meski begitu, Reza Arap mengaku ikhlas dengan uang yang harus dikembalikan.

"Iya kok ikhlas gue, sudah ikhlas banget," jelasnya lagi.



Simak Video "Wendy Walters Tak Ada Niatan Rujuk dengan Reza Arap"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT