Pedih! DJ Katty Butterfly Curhat Anak Tak Pernah Dinafkahi Eks Suami

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 14:38 WIB
Katty Butterfly atau DJ Butterfly saat ditemui di studio Trans TV.
Dj Katty Butterfly kerja kerasa besarkan anak seorang diri. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

DJ Katty Butterfly jadi orang tua tunggal membesarkan putrinya. Setelah cerai dari Andri Tanu Widjaya, DJ Katty Butterfly terus bekerja demi membahagiakan putrinya.

Lama diam, tiba-tiba DJ Katty Butterfly menyentil soal nafkah. Dia mencurahkan isi hatinya dalam Instagram Stories.

"Bisa jawab ya anak dia Tidak pernah lupa, tapi tidak pernah nafkah dan bertanggung jawablah dari Dede 5 bulan sampai sekarang!!!!!" tulis DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly bukan pertama mencurahkan apa yang terjadi dalam kehidupannya dan sang anak. Perempuan asal Thailand itu mengungkapkan dirinya bertanggung jawab sendiri untuk sang anak.

"Nggak ada. Dari Dede kecil sudah aku sendiri. Aku tanggung jawab Dede sendiri," kata DJ Katty Butterfly di Studio Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Tapi untuk aku, semua kerja sendiri gitu saja. Jadi aku juga ada hati kok bisa ya manusia," lanjutnya.

Dia juga menegaskan tak ada lagi komunikasi rutin kepada mantan suaminya setelah berpisah termasuk soal anak. Meski begitu, dia menegaskan tak pernah menutup komunikasi antara mantan suami dengan sang putri.

"Dulu mungkin iya (komunikasi), tapi ya sudah nanti (melihat anak) aku nggak tahu. Tapi aku ngomong ya, dari Dede lahir sampai sekarang aku sendiri," akunya.

"Nggak (menutup komunikasi) karena mungkin aku dulu udah coba yang terbaik. Tapi, ada something, dia juga ada nomor kita, juga bisa kalau kita mau kontak, mau apa juga bisa. Ya sudah jangan benci anak," tegas DJ Katty Butterfly.

Katty Butterfly menduga kemungkinan mantan suaminya ingin fokus menjalani hidup masing-masing. Namun dia akui selalu membuka komunikasi antara anak dengan mantan suaminya.

Pada kenyataannya, DJ Katty Butterfly mengaku sangat senang hati dan terbuka untuk menjadi jembatan antara anak dan mantan suaminya. Melihat sikap sang mantan suami, DJ Katty Butterfly adanya keinginan untuk fokus jalani hidup masing-masing.

"Mungkin dia mau tenang sama hidup dia sendiri. Aku juga, tapi untuk aku ya (bukan untuk hubungan anak dan mantan suami)," katanya.

"Pasti (beri izin), pasti itu karena itu bapaknya. Nggak dilarang, nggak ada. Karena sekarang aku mau didik Dede sampai dia (dapat kehidupan) yang terbaik. Tapi dia nanti harus tahu oh ini papanya. Nggak mungkin aku tutup, aku bukan orang tipe gitu," tegas Katty Butterfly.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang yang Pedas Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)