ADVERTISEMENT

Baim Wong Ngaku Target Ibadah di Bulan Puasa Selalu Tidak Memuaskan

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 05:00 WIB
Baim Wong botak
Foto: dok. Instagram Baim Wong
Jakarta -

Artis Baim Wong ingin menjalani bulan suci Ramadan tahun ini dengan semakin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Untuk menjalani bulan puasa saat ini, suami Paula Verhoeven itu memiliki target sendiri untuk ibadahnya.

Setiap tahunnya ia selalu memasang target, namun ayah dua anak itu mengaku selalu tidak puas dengan pencapaiannya di bulan Ramadan.

"Setiap tahunnya selalu nggak pernah puas sama Ramadhan ya, ada aja yang saya kurang apapun itu," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuannya, saat ada salah satu ibadahnya yang tercapai, target lain malah tidak sesuai. Oleh karena itu, Baim merasa tidak puas dengan pencapaiannya setiap tahun.

"Mau dulu tarawihnya nggak full, alhamdulilah kemarin full, tapi tadarusnya nggak, dan sebaliknya. Tapi ke orang tuanya juga jarang, tapi setiap tahunnya saya nggak pernah puas," tutur Baim Wong.

Walaupun begitu, Baim mengaku senang memiliki sifat tidak puas sepert itu. Hal tersebut dapat memberinya motivasi lebih untuk menjalani Ramadan di tahun-tahun berikutnya.

"Ya mendingan manusia seperti itu sih daripada dia puas terus nanti ada yang salah sih," ucap Baim Wong.

Baim selalu merasa tidak puas dalam pencapaian ibadahnya ketika sehabis lebaran. Kemudian, ia berharap dapat bertemu dengan bulan suci Ramadan selanjutnya dan berharap dapat memperbaiki ibadahnya.

"Kalau saya lebih ke setiap abis lebaran saya selalu nyesel, duh kenapa ya ini semoga ketemu puasa lagi, alhamdulilah ketemu lagi, ya benerin lagi," tutup Baim Wong.



Simak Video "Baim Wong Bicara soal Tudingan 'Created by the Poor, Stolen by the Rich'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT