Baim Wong Sempat Larang Paula Verhoven Bawa Anak ke Dubai

Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 15:25 WIB
Ulang tahun Kiano Tiger Wong
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Paula Verhoeven membawa anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong ke Dubai saat mengikuti fashion show dalam ajang Arab Fashion Week 2022.

Padahal, sebelumnya Baim Wong sempat melarang hal tersebut agar Paula dapat fokus pada pekerjaannya. Tapi pada akhirnya perempuan kelahiran Semarang ini tetap memboyong Kenzo terbang ke Dubai.

"Bawa anak, saya udah bilang sama dia, jangan bawa anak, ngapain sih bawa anak, ngerepotin, ngapain sih, karena kerja. Jangan tapi tetep bawa," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Namun, ayah dua anak ini juga memahami perasaan Paula yang memang seorang ibu tidak akan bisa jauh dari anak-anaknya.

"Karena perasaan ibu beda, nggak bisa jauh dari anak," ujar Baim.

Pada akhirnya, Baim mengizinkan Paula untuk membawa Kenzo karena putra bungsunya tersebut memang masih dalam masa menyusui.

"Iya, udah setengah-setengah lah sebenernya, tapi ya nggak bisa jauh. Ya sudah ya saya bilang nggak apa-apa. Akhirnya bawa anak-anaknya," terang Baim Wong.

Melihat Paula membawa Kenzo bersamanya ke Dubai, Baim sama sekali tidak khawatir. Pemilik Tiger Wong Production itu sudah sangat percaya pada sang istri.

"Nggak sih, saya udah percaya, nggak pernah seperti itu ya emang pengin banget, perlu seperti ini. Nggak ketemu seminggu, karena di keluarga harus ada seperti itu, dibangun rasa kangennya, di WhatsApp lagi untuk ini, yang terkadang udah jadi rutinitas jadi hilang semua," pungkasnya.

Sekadar informasi, Paula Verhoeven tengah mengikuti ajang Arab Fasion Week 2022 di Dubai. Ajang ini menjadi panggung pertama Paula sebagai model setelah vakum selama tiga tahun lamanya.



Simak Video "Lika-liku Kehidupan Baim Wong di Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)