Aktris Bollywood Malaika Arora Kecelakaan di Jalan Tol

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 06:00 WIB
Aktris Bollywood Malaika Arora
Aktris Bollywood Malaika Arora kecelakaan di jalan tol. Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris dan model India Malaika Arora mengalami musibah. Pemeran film Dil Se dan Dabangg itu dilaporkan kecelakaan di jalan tol pada Sabtu (2/4/2022).

Dikutip dari Indian Express, kecelakaan yang melibatkan mobil Malaika Arora terjadi di jalan tol Khopoli. Karena kecelakaan itu, Malaika Arora mengalami cedera dan langsung dibawa ke rumah sakit Apollo yang merupakan pusat kesehatan terdekat dari lokasi. Beruntung Malaika Arora tidak mengalami luka parah.

Kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan beruntun. Tiga mobil saling tabrak di jalan tol dan mobil Range Rover milik Malaika Arora ada di posisi tengah. Usai kejadian, polisi langsung menuju lokasi dan melakukan investigasi.

Saat ini kecelakaan ini tengah ditangani petugas. Rekaman CCTV akan diperiksa untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Usai dilarikan ke rumah sakit, sumber terdekat Malaika Arora meyakinkan media bahwa kondisi sang aktris baik-baik saja. Dia juga tidak mengalami cedera serius yang membuatnya harus berlama-lama dirawat di rumah sakit.

"Beruntung tidak ada hal yang serius dan dia dalam kondisi baik-baik saja. Malaika akan segera pulang ke rumah," ujar juru bicara Malaika Arora kepada media.

"Dia baik-baik saja, puji Tuhan, hanya cedera ringan. Sekarang sedang beristirahat karena diminta oleh dokter. Dia akan beraktivitas lagi dalam beberapa hari ke depan," lanjut sumber yang sama.

Kecelakaan yang menimpa Malaika Arora diprediksi terjadi usai dirinya kembali dari sebuah event fashion di Pune. Dia sempat mengunggah video ke media sosial ketika menghadiri event tersebut sebelum melewati jalan tol dan kecelakaan terjadi.

Nama Malaika Arora cukup populer di Bollywood. Dia merupakan seorang multi-talenta yang bekerja sebagai aktris, model, VJ, dancer, hingga bintang variety show. Dia juga pernah menjabat produser dalam sebuah produksi film di tahun 2008.

Salah satu karyanya adalah seri Dabangg yang telah diproduksi sebanyak dua film di 2010 dan 2012. Dia juga pernah tampil di acara TV Best of India's Best Dancer. Di tahun 1998, dia main bareng Shah Rukh Khan di film Dilse dan tampil juga di film sang Raja Bollywood, Om Shanti Om, di tahun 2007.



Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)