Gege Fransiska Digoda Artis Bollywood, Berasa Mimpi Dicolek Jubin Nautiyal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 12:44 WIB
gege fransiska
Gege Fransiska Digoda Artis Bollywood, Berasa Mimpi Dicolek Jubin Nautiyal. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pesona model sekaligus artis Gege Fransiska yang kini sedang di atas angin rupanya tidak hanya berlaku di Indonesia saja. Hal itu ditunjukkan dengan dirinya yang telah digoda oleh salah satu artis Bollywood melalui fitur DM (direct message) di Instagram.

Kepada detikcom, Gege Fransiska menerangkan bahwa artis Bollywood yang menggoda dirinya ialah Jubin Nautiyal. Dia salah seorang penyanyi asal India.

"Pas aku liburan bikin TikTok pakai lagu dia, namanya Jubin Nautiyal. (Terus) Aku waktu itu tag dia (juga) di story Instagram, terus dia repost dan di-DM dan dikasih nomor WhatsApp-nya," ujar Gege yang merintis karier sebagai pemeran pendamping di berbagai FTV.

Dirinya yang mendapat respons seperti itu pun sontak terkejut dan kegirangan. Gege Fransiska bahkan merasa seperti sedang mimpi mendapat tanggapan dari seorang artis mancanegara.

Gege membuktikan itu akun asli Jubin Nautiyal. Ia juga menunjukkan foto berbagi pesan dirinya terhadap Jubin.

"Nggak nyangka banget, sudah kayak mimpi. Senang banget. Suara Jubin Nautiyal merdu banget, dia pengisi lagu di beberapa film Bollywood yang humble banget," tutur Gege.

"(Lagu-lagu Jubil) Suka jadi peneman tidur aku dan pas aku mandi. Rasanya seperti dikasih soundtrack," lanjut artis yang tengah mempersiapkan single dangdut berjudul Bang Do'ing.

Gege Fransiska juga menjelaskan bahwa dirinya mungkin saja akan merencanakan pertemuan dengan Jubin Nautiyal suatu hari nanti. Mungkin dirinya yang terbang ke India atau juga Jubin yang menggelar konser di Indonesia.

"Kalau ke India, aku bakal temuin dia sih, dia sempat nanya kalau konser musik di Indonesia bakal ada yang nonton nggak, jelas ada dong karena banyak fansnya di Indonesia," kata Gege.

Gege Fransiska sendiri mengaku belum pernah berpacaran dengan orang India asli. Meski demikian, wanita yang juga kerap di-DM artis-artis Tanah Air itu pun tidak menutup kemungkinan untuk membuka hati demi sang penyanyi India tersebut.

"Aku belum pernah sih pacaran sama orang India. Kalau pacaran sama orang Indonesia face India adalah," pungkasnya.

(mau/pus)