Pengakuan Gege Fransiska 9 Tahun Jadi Istri Kedua Pejabat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 16:51 WIB
Gege Fransiska
Pengakuan Gege Fransiska 9 Tahun Jadi Istri Kedua Pejabat. (Foto: ist)
Jakarta -

Model sekaligus artis Gege Fransiska membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah jadi istri kedua pejabat.

Gege Fransiska mengawali karier di dunia hiburan usai kerap main jadi peran pendamping di FTV. Lalu ia juga kerap tampil di beberapa sinetron dan film.

Perjuangan mendapat peran dirasa wanita bernama asli Dilian Gresta Fransiskha Horn itu begitu berat karena badannya gemuk. Sampai akhirnya dia berjuang menurunkan dan membentuk badan hingga berhasil jadi model majalah dewasa.

"Jadi cita-citaku dari kecil memang pengin jadi model majalah dewasa. Awal karier dulu itu keluar masuk PH untuk casting belum pernah diterima alasannya aku gendut dan kurang fashionable," ujar Gege saat ditemui di Jakarta.

"Dan kini aku cukup puas dengan pencapaianku selama ini. Model sudah pernah, main film pernah, FTV dan sinetron juga pernah. Jadi ya kayaknya sudah cukup aku berkarier, tinggal cari suami baru yang mau menerimaku apa adanya," lanjutnya.

Gege Fransiska mengaku saat ini dirinya orang tua tunggal. Bintang film Ten: The Secret Mission itu punya tiga anak.

Mengenai hal itu, wanita berdarah Belanda dan Pakistan itu mengungkap soal pernah jadi istri kedua pejabat. Sembilan tahun ia menjalani kehidupan tersebut.

"Iya aku pernah jadi istri kedua sudah lama sejak tahun 2012-an. Kenapa mau? Karena memang cinta saja sudah," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Gege Fransiska tak menampik dirinya kerap direndahkan saat jadi istri muda pejabat. Ia pun tak terima sekali akan hal tersebut.

"Ya sering direndahkan karena mereka pikir aku orang daerah yang nggak tahu apa-apa," ujarnya.

Namun Gege Fransiska enggan membahas lebih lanjut mengenai alasan berpisah dari siaminya. Yang pasti ia mengaku usai pisah dari pejabat, dirinya jadi lebih kerja keras karena harus menghidupi tiga anak.

"Ya sangat sulit, tapi harus dijalani demi menyambung hidup anak-anakku," katanya.

(mau/nu2)