Vernita Syabilla Dekat dengan Drummer Terkenal, Berujung Pacari Irwan DA

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 17:20 WIB
Vernita Syabilla
Vernita Syabilla Dekat dengan Drummer Terkenal, Berujung Pacari Irwan DA. (Foto: Dok. Instagram/vernitasyabilla)
Jakarta -

Di tahun baru, Vernita Syabilla dapat kekasih baru. Model seksi itu tengah membina hubungan dengan Irwan DA.

Hal itu diketahui dari beberapa posting-an Vernita Syabilla di Instagram. Ia terlihat jalan bareng dan diberi perhiasan emas.

Vernita Syabilla cerita soal proses kenal hingga jadi pacar Irwan DA. Ia mantap menerima sang pedangdut karena sifatnya yang religius.

"Kenal dari awal 2017, dekat sih baru-baru ini, sampai kita jadian. Irwan baik, selalu mengajarkan tentang agama, mengingatkan aku salat, dan jangan pernah sombong kalau sudah sukses, dan selalu sayang family, terutama orang tua," ujar Vernita saat ditemui di Jakarta.

Vernita Syabilla juga berterima kasih ke Irwan DA yang sudah memberikannya kalung. Padahal ia tak mengharapkan barang apa pun selama masih belum sah.

"Alhamdulillah mungkin lagi ada rezekinya, dia kasih kebutuhan aku, ya makeup yang aku perlu, sama kalung inisial nama dia," tutur Vernita.

Sebelum dengan Vernita Syabilla, Irwan DA menggebet Liza Aditya. Ia sampai dinilai playboy karena mudah gonta-ganti pacar.

Lantas bagaimana tanggapan Vernita Syabilla mengenai hal tersebut?

"Kalau untuk masalah itu, aku rasa setiap hubungan kalau tidak cocok berhak untuk mencari pengganti yang lebih cocok, karena kan kita harus memilih sebelum ke jenjang serius. Jadi nggak ada istilah playboy. Setiap orang bebas memilih selagi janur kuning belum melengkung, begitu pun Irwan," kata Vernita.

[Gambas:Instagram]

Sama seperti Irwan DA, Vernita Syabilla juga mengaku sempat dekat drummer terkenal. Tapi ia mantap memilih Irwan karena kelelakiannya.

"Iya aku juga sempat ada dekat sama anak band, drummer gitu sebelum Irwan. Tapi aku milih lebih lanjut sama Irwan karena dia jujur dan bertanggung jawab," ujar Vernita.

Soal rencana menikah dengan Irwan DA, Vernita Syabilla tak mau buru-buru. Ia minta doanya saja.

"Kalau untuk itu belum tahu. Insyaallah doain saja kalau jodoh ya nikah. Kalau nggak, ya belum jodoh. Yang jelas Irwan yang sekarang satu-satunya yang ada di hati," pungkasnya.

(mau/aay)