Jadwal Ramadan Padat, Andre Taulany: Kalau di Rumah Disuruh Syuting

ADVERTISEMENT

Jadwal Ramadan Padat, Andre Taulany: Kalau di Rumah Disuruh Syuting

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 03:25 WIB
Andre Taulany
Salah satu pose Andre Taulany di Instagram. Foto: Instagram/andreastaulany
Jakarta -

Andre Taulany bisa dianggap sebagai salah satu presenter paling ngetop di Tanah Air saat ini. Terbukti, wajah pria berusia 47 tahun itu mondar-mandir di layar kaca setiap hari, tak terkecuali saat bulan Ramadan tiba.

Ya, Andre Taulany tetap mengisi program harian sahur dan buka selama bulan Ramadan. Artinya merupakan tahun ke-13 rekan kerja Sule itu menjalani sahur dan buka di luar rumah.

"Alhamdulillah sih saya dari 2009 sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," ujar Andre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ini rezeki yang harus saya syukuri, saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat," ucapnya.

Lucunya, istri dan anak-anak Andre Taulany sudah terbiasa menjalani sahur dan buka tanpa sang kepala keluarga. Keberadaan presenter kondang Indonesia itu justru menjadi pertanyaan anak-anaknya.

"Anak-anak Alhamdulillah mereka support, mereka malah protes kalau saya di rumah gitu, jadi mereka bilang 'Papa syuting aja'. Karena udah kebiasaan kali ya setiap tahun," sambungnya lagi.

Tak bisa dipungkiri, Andre Taulany merindukan masa-masa ketika dirinya bisa menjalani Ramadan bersama keluarga di rumah. Namun, sebisa mungkin Andre Taulany tetap bersyukur lantaran menerima rezeki di bulan penuh rahmat ini.

"Saya sebetulnya kangen suasana puasa dan sahur di rumah. Tapi di sisi lain juga ini rezeki yang dikasih sama Allah. Dan anak-anak memang paham sih. Untungnya anak-anak di Sabtu Minggu kan saya bisa pulang dulu ke rumah. Jadi setelah berbuka saya bisa pulang ke rumah, jadi persiapan sahur lagi," kata Andre Taulany.


Baru! Sudut Pandang: Doa Pawang Hujan Hadapi Sentilan Sains dan Tudingan Klenik

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT