ADVERTISEMENT

Sahur Lebih Segerr dan Pas Buka Trans7 Siap Temani Kamu Saat Puasa

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 09:07 WIB
Acara Ramadan Trans7
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Trans7 sudah menyiapkan beberapa program untuk menyambut bulan suci Ramadan. Dua di antaranya adalah Sahur Lebih Segerr dan Pas Buka.

Sahur Lebih Segerr diisi oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Denny Cagur, Rina Nose, Sahila Hisyam, Marshel Widiyanto dan Indra Jegel. Mereka berperan sebagai penghuni, karyawan dan penjaga tenant di sebuah apartemen.

"Konsepnya tidak jauh dari hal yang relate sama anak muda sekarang. Intinya kami cuma pengin mengadaptasi yang terjadi di sekitar kami untuk hiburan buka puasa," ujar Wendy Cagur saat konferensi pers di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

Sahur Lebih Segerr akan tayang setiap hari secara live pada pukul 02.00 WIB. Program bergenre variety itu akan dikemas dengan sentuhan komedi.

Sedangkan Pas Buka, akan dimeriahkan oleh trio Andre Taulany, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Program tersebut akan semakin terasa dengan hadirnya Kiky Saputri dan Surya Insomnia.

Program Variety Comedy itu dikemas dengan balutan sketsa berlatar belakang suasana kantor masa kini dengan berbagai kondisi dan konflik di dalamnya. Pas Buka akan tayang setiap harinya secara live pukul 16.30 WIB.

Ayu Ting Ting mengaku senang bisa ikut diajak dalam program tersebut. Ia bersyukur meskipun sedikit bingung dengan pekerjaan yang didapatkannya itu.

"Yang jelas terima kasih buat Trans7 yang kasih kepercayaan saya lagi. Senang bisa kerja bareng sama mereka lagi, apa lagi kan setiap hari ketemu mereka," tutur Ayu Ting Ting.

"Saya juga nggak tahu kenapa lari ke arah yang lucu-lucu. Yang jelas alhamdulillah, ya mungkin memang rejekinya. Selagi halal ya saya kerjain," tukas ibu anak satu itu.

(hnh/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT