Tiket Konser Justin Bieber Hari Kedua Ludes!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 17:31 WIB
Justin Bieber
Foto: dok. Sound Rhythm
Jakarta -

Tiket konser Justin Bieber di hari kedua yang dijual hari ini ludes. Hal tersebut disampaikan pihak promotor PK Entertainment dalam Instagram miliknya.

"Both shows are officially SOLD OUT! On behalf of AEG Presents Asia, PK Entertainment, and Sound Rhythm, we are beyond grateful for the overwhelming response and support! Stay tuned to @pkentertainment.id & @soundrhythm for future updates. See you in November 2022, Beliebers!" tulis PK Entertainment dalam Instagram miliknya.

"Official E-Commerce Partner: @bliblidotcom Official Bank Sponsor: @goodlifebca Official Music Streaming Platform Partner: @ressoidn," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung bikin banyak hati penggemar Justin Bieber kecewa karena banyak yang tidak mendapatkannya. Mereka mengaku sudah berusaha untuk masuk ke dalam website tapi tidak bisa.

"DARI JAM 10 REFRESH GADAPET TIKET SAMSEK," kata akun jeuyr****.

"Waiting room terus tau² full booked+sold out," ungkap akun dian****.

"Sebel mau nangis," lanjut akun lainnya.

Sebelumnya pantauan detikcom di pagi ini, penjualan tiket langsung dibuka pada pukul 10.00 WIB. Tidak lama setelah loket dibuka, pembeli tiket harus terlebih dahulu masuk ke sistem antrean online. Antusiasme penggemar buat konser hari kedua membuat antrean untuk transaksi tiket memakan waktu dua jam.

Sampai masuk ke laman antrean, server loket penjualan tiket masih baik-baik saja. Berbeda dengan sebelumnya yang sangat sulit diakses hingga berkali-kali mengalami down.

Semua kelas tiket dijual hari ini mulai dari CAT1 (termahal) hingga CAT5 (termurah). Promotor juga menjual beberapa paket tiket seperti Ghost VIP, Peaches VIP, dan Hold On VIP dengan harga termurah Rp5,25 juta hingga termahal Rp8,5 juta.

Meski namanya show ke-2, tapi konser itu digelar sehari lebih awal, yaitu 2 November 2022.


Simak Video: Antusiasme Fans Tinggi, Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Hari

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)