Boy William Sedang Bangun Rumah Baru, Ada <i>Barbershop</i> Pribadi

ADVERTISEMENT

Boy William Sedang Bangun Rumah Baru, Ada Barbershop Pribadi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 14:43 WIB
Boy William
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Boy William tengah membangun rumah baru bergaya modern tropical. Rupanya Boy akui rumah itu berbeda dari rumah sebelumnya.

Menurut Boy, rumah barunya bakal ada private barbershop atau tempat cukur pribadi. Tempat cukur pribadinya terinsipirasi dari masa pandemi, dimana dirinya sempat takut untuk cukur rambut di luar rumah.

"Karena aku udah bertahun-tahun Kalian liat aku rambutnya begini mulu kan, aku sering banget potong rambut, dan karena terinspirasi dari COVID-19," kata Boy William di peluncuran Happy Wheel 2022, PT Propan Raya kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Jika rumahnya sudah jadi, Boy akui akan mengundang teman-temannya untuk menjajal potong rambut. Boy juga bersoloroh akan memberikan jasa creambath langsung dari tangannya.

"Kita kan takut potong rambut di luar, jadi aku bikin barbershop di rumah, potong rambut bisa ke sini. Kalian kalau mau creambath ke rumah gue ya, ntar gue yang creambathin langsung," ungkapnya.

Bahkan kata Boy di barbershop miliknya ada tukang cukur profesional.

"Ada kayak bikin barbershop gitu, gue tuh orangnya kreativitasnya suka aneh, punya fantasi pengin punya rumah gini, ruangan kayak gini, ada sih nanti ruangan yang lucu-lucu, tapi aku house touring kalau udah jadi," ungkapnya.

Selain ada barbershop, Boy akui di dalam rumah juga bakal ada kantor pribadi untuk tim konten kreatornya. Rumah tersebut juga bukan menggambarkan karakter dirinya yang 'berisik', kali ini rumahnya lebih menginterpretasikan ketenangan.

"Justru kebalikannya kalau karakter si Boy ini kan di luar gambreng banget, gaul banget ketemu orang kiri, kanan, dan sebagainya. Hectic lah anaknya berisik. Nah di rumah ini kita maunya kalem, kita diluar kerja di rumah aku maunya dunia yang kita bisa istirahat, bisa keluarin kreativitas baru jadi sengaja bikin rumab yang bertolak belakang dengan si Boy William ini kalau nggak berisik banget nggak sih," kata Boy William.

Di sisi lain Boy juga bekerja sama dengan cat Propan untuk membangun rumahnya. Boy pun didapuk menjadi brand ambassadornya.

"Memang tepat sekali karena Boy kebetulan juga lagi bangun rumah. Dan kita melihat bahwa ini menjadi suatu contoh kepada anak-anak muda yang ada sekarang, bagaimana mereka bisa memilih warna, memilih produk yang bagus dan ide kreatifitas," kata Kris Rianto Adidarma, CEO Propan Raya.

Boy William pun mengungkapkan awal mula bekerjasama dengan Propan. Boy sebelumnya sedang mencari cat yang bagus untuk rumahnya.

"Aku lagi bangun rumah. Sudah sekitar setahun ini lagi bangun rumah. Cuma namanya anak muda kan nggak begitu luas pengetahuannya tentang perumahan. Jadi temen-temen pada rekomen, 'Lo kalau cari cat, ya cari Propan. Aku yang cari Propan, bukan Propan yang nyari aku. Kalau nggak bagus, nggak mungkin gue pakai cat Propan di rumah," pungkas Boy William.



Simak Video "Penyebab Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT