Selebgram Edy Effendi yang Tak Henti Ajak Sesama Bertualang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 15:36 WIB
salah satu aksi Edy Effendi.
Edy Effendi prajurit TNI sekaligus selebgram yang baik hati dan sangat ramah. Foto: Instagram
Jakarta -

Sebagai seorang selebgram yang juga anggota TNI, Letkol Marinir Edy Effendi tidak pernah berhenti untuk berpetualang. Kali ini Edy Effendi mengajak wartawan dan instansi pemerintah untuk berpetualang.

Kali ini Edy Effendi mengajak wartawan dan instansi pemerintah untuk mengeksplor Kepulauan Seribu. Edy Effendi bersama tim TNI Angkatan Laut berkolaborasi dengan Unit Pengelola Angkutan Perairan Dishub DKI Jakarta, Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, Persatuan Wartawan Indonesia, Forum Wartawan Olahraga dan Hiburan, serta Libre Indonesia pada tanggal 27-28 Maret 2022.

Rombongan diajak Letkol Marinir Edy untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan warga sekitar. Tidak hanya itu, mereka juga diajak berwisata sekaligus observasi melestarikan lingkungan Kepulauan Seribu.

"Kegiatan observasi terumbu karang ini bertujuan untuk menjaga dan merawat terumbu karang, yang sudah kita transplantasi dan kita tanam di dasar laut agar bisa bertumbuh kembang sesuai yang diharapkan," ujar Edy Effendi yang memiliki perawakan tinggi dan ganteng.

Kegiatan bakti sosial untuk berbagi dengan sesama ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat sekitar. Karena saat in masih dalam pemulihan ekonomi akibat Pandemi Corona.

"Kita sudah seharusnya membantu sesama dalam keadaan apapun. Untuk kegiatan pelepasan Tukik diharapkan mampu membantu melestarikan ekosistem dan perkembangbiakan salah satu biota laut demi mewujudkan peningkatan destinasi wisata bawah air Kepulauan Seribu," pungkas prajurit yang terlihat sangar tapi ramah dan baik hati.

"Paradigma berlibur ke island resort di Indonesia tak hanya ke Bali, tapi bisa diperluas ke berbagai tujuan lain seperti Kepulauan Seribu yang kini terus berbenah menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit," jelas Devon Widodo, Founder Asha Resort.



Simak Video "Momen Selebgram Ditangkap Saat Bugil Live Show di Toilet Kafe"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)