ADVERTISEMENT

Personel Geisha Kecewa Roby Satria Ngeganja Lagi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 15:48 WIB
Warna Baru di Band Geisha dengan vokalis Regina Poetiray
Personel Geisha ungkap kecewa kepada Roby Geisha. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, gitaris Geisha, Roby Satria, ditangkap polisi akibat terjerat kasus ganja. Ini membuat personel Geisha lainnya kecewa.

Akibat kasus tersebut, personel Geisha mengaku kecewa dengan Roby yang tidak kapok-kapoknya menggunakan ganja. Ini adalah kali ketiganya Roby Geisha ditangkap karena kasus yang sama.

"Kalau dibilang kecewa pasti ya," kata Nard, bassist Geisha saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, Nard juga menyayangkan mengapa harus kembali terjerat kasus yang sama untuk ketiga kalinya.

"Karena Roby teman kita juga, kecewa dalam artian, 'Lo kenapa kena lagi sih?'" tutur Nard.

Saat sedang bersama personel Geisha lainnya, Roby disebut terlihat biasa saja dan tidak terlihat sebagai seorang pemakai. Nard sangat menyayangkan apa yang menimpa Roby.

"Kita nggak pernah tahu juga kenapa ini bisa terjadi karena dia memang di luar sektor juga. Dia memang kalau di kita nggak kelihatan banget ya," terang Nard.

"(Dia) menggunakan itu (ganja) benar-benar nggak kelihatan sama sekali, tapi kita nggak tahu dia mainnya sama siapa. Itu yang kita nggak tahu kenapa bisa terjadi kayak gitu," imbuhnya.

Akibat pandemi, para personel Geisha juga hanya bertemu saat urusan kerja saja dan kurang mengetahui keseharian masing-masing.

"Karena pada saat pandemi otomatis kita lebih sering di rumah masing-masing dan ketemunya cuma pada saat kerja doang," jelas Rahmad Ramadhan, keyboardist Geisha.

Roby akan menjalani assessment dalam waktu dekat guna mengetahui apakah layak menjalani rehabilitasi atau tidak. Akan tetapi, polisi menegaskan untuk kasus Roby tidak akan mengambil langkah restorative justice.

Meski begitu, para personel Geisha berharap Roby dapat direhabilitasi dan seluruh prosesnya cepat selesai.

"Kita berharap Roby direhab dan semoga prosesnya cepat selesai," tutup Nard.



Simak Video "Roby Geisha Masih Harap Rehabilitasi Meski Sudah Tertangkap 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT